Rebutan Pacar dan Cinta Segitiga Jadi Pemicu Dua Siswa SMP dan SMK Adu Jotos

  • Whatsapp

Jakarta – Rebutan pacar menjadi latar belakang perkelahian dua siswa di Tondano, Minahasa, yang videonya viral pada Sabtu (19/1/2019).

Perkelahian terjadi di Jalan Pusgiat, Kelurahan Renegetan, Tondano. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut tampak dua gadis remaja berkelahi.

Mereka tak melerai perkelahian, malah terdengar menyoraki, menghujat, bahkan memaki. Sang siswi yang berseragam SMP tampak terus dipukuli di bagian kepala dan ditarik rambutnya oleh lawannya.

Sesekali, dia hanya membalas pukulan namun tak mengena. Belakangan diketahui siswi SMP tersebut bernama EW alias Ester, siswi Kelas 3 SMP. Dia merasa terintimidasi.

Menurut pengakuan sang kakak Yehezkiel, yang membagikan video tersebut di media sosial, adiknya menjadi trauma atas kejadian tersebut.

Yehezkiel mengaku telah melaporkan tindakan kekerasan atas adiknya itu ke Polres Minahasa.

“Kami sudah lapor ke Polres Minahasa untuk ditindaklanjuti,” katanya kepada wartawan Minggu (20/1/2019)

Atas kejadian tindak kekerasan tersebut Yehezkiel mengatakan bahwa adiknya dalam kondisi trauma.

“Sampai sekarang kondisi mentalnya masih trauma,” katanya.

Menurut laporan kepolisian Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Minahasa, diketahui ada lima remaja yang terlibat dalam penganiayaan terhadap Ester.

Kelimanya siswi satu SMK Negeri di Tondano. Korban dianiaya saat bertemu di Kelurahan Rerewokan Atas, dekat gereja GPdI.

Advertisement
READ  Terkait LHKPN di Kota Bekasi, Tiga SKPD Masih Membandel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.