Usai Dirompi, ASN Pemkot Bekasi Teken  Pakta Integritas Peningkatan Kerja

  • Whatsapp

Bekasi – Sebelumnya, sebanyak 500 pegawai Pemerintah Kota Bekasi dikenai sanksi saat pelaksanaan apel pagi di plaza pemerintahan pada Senin (14/1/2019). 200 di antaranya mengenakan rompi warna bertuliskan saya belum disiplin dan melanggar disiplin berat.

Berselang satu hari setelah itu, para aparatur sipil negara (ASN) Kota Bekasi melakukan penandatangan pakta intergritas sebagai bentuk peningkatan kinerja dalam pelaksanaan apel.

Pada Selasa (15/1) penandatangan pakta intergritas di bawah arahan Pj Sekda Kota Bekasi, Widodo Indrijantoro, untuk pejabat struktural esselon III dan IV pada Sekretariat Daerah, Bapenda, BKPPD, BPKAD, Dinas Perpustakaan, DPMPTSP.

Sementara pada Rabu (16/1) penandatangan pakta integritas di bawah arahan Asisten Daerah II Kota Bekasi, Kariman, untuk pejabat struktural esselon III dan IV tingkat Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Bekasi.

“Penandatangan pakta integritas merupakan bentuk janji ASN Pemerintah Kota Bekasi kepada masyarakat,” ujar Kariman dalam pelaksanaan apel pagi.

Kariman menerangkan, ada lima dokumen yang ditandatangi para ASN yang tidak lain menyinggung masalah perjanjian kinerja sehingga memiliki rasa tanggung jawab lebih baik kedepannya.

Dia berpesan agar aparatur terutama para pemangku jabatan ditingkat wilayah dapat bersungguh-sungguh setelah penandatangan ini. Pasalnya komitmen yang dituangkan dalam beberapa carik kertas tersebut juga disaksikan para pegawai pemerintahan lainnya.

“Saya berharap kepada para pemangku jabatan untuk sungguh sungguh dan berkomitmen dalam bekerja dan menjadi pelayan terbaik di lingkungan masyarakat,” tutupnya.(norton).

Advertisement
READ  Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga Mustika Jaya Bekasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.