Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto Kunjungi Koramil 01 Keranji

  • Whatsapp

Bekasi – Panglima Kodam (Pangdam) Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto mengunjungi Koramil 01/Kranji yang masuk dalam jajaran Kodim 0507/BKS, Rabu (16/1) pagi.

Kunjungan ini merupakan agenda Pangdam Jaya ke seluruh Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) jajaran Kodam Jaya.

Tujuan kunjungan ini untuk mengecek kesiap-siagaan Koramil 01/Kranji dalam melaksanakan tugas kewilayahan yang diemban dengan membawahi tiga wilayah, yakni Kecamatan Bekasi Barat, Kecamatan Bekasi Selatan dan Kecamatan Medan Satria.

Terkait tugas itu, Pangdam Jaya menekankan seluruh Danramil dan para Babinsa agar lebih aktif terjun di wilayah, sehingga terwujud kedekatan dengan seluruh warga masyarakat guna memantapkan kemanggulan TNI dan Rakyat.

“Seluas apa pun wilayah binaan kalian, tetap harus dimonitor perkembangan situasinya. Maka kalian harus lebih aktif terjun dan berkomunikasi dengan lapisan masyarakat untuk mamantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pesan Pangdam Jaya

Kedatangan Pangdam Jaya di Koramil 01/Kranji, disambut oleh Komandan Kodim 0507/BKS Letkol Arm Abdi Wirawan, yang didampingi Komandan Koramil 01/Kranji Mayor Inf Rahmat Triono. Selain itu juga hadir Danramil para Babinsa yang bertugas di wilayah kelurahan.

Mayor Inf Rahmat Triono Danramil 01/Kranji mengaku bangga dengan kunjungan Pangdam Jaya.

“Kunjungan Pangdam Jaya yang tidak terjadwal atau Sidak ke Koramil 01/Kranji ini, sangat membanggakan kami. Ditengah kesibukan tugas Bapak Pangdam Jaya yang padat, Beliau masih menyempatkan diri mengunjungi Koramil kami. Tentu ini menjadi pemacu semangat untuk meningkatkan kinerja kami,” ujar Rahmat.

Rahmat juga menyatakan kesiapan jajarannya dalam menjalankan amanah dan tugas kewilayahan seperti yang diinstruksikan Pangdam Jaya.

“Kami tetap dan akan selalu menjaga komitmen kami demi memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam menjaga kedaulatan NKRI tercinta ini,” tegasnya (prim) 

Advertisement
READ  Dinkes Kota Bekasi Targetkan 973.634 Jiwa Penerima Vaksinasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.