MAGIC HOUR 2 The Series Semakin Bikin Baper Akan Tayang Hanya Di IFLIK

  • Whatsapp

Jakarta – Magic Hour 2 The Series, Dipersembahkan oleh iflix dan Axiata, dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, pengguna iflix dapat menonton seluruh enam episode dari Series 2 melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara offline mulai 18 Januari 2019.

Iflix, layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar negara berkembang, dan Axiata, salah satu operator telekomunikasi seluler utama di Indonesia, akan menayangkan kisah lanjutan yang diproduksi Screenplay Films yang di sutradara Asep Kusdinar dan penulis naskah Titi Sari kembali untuk merealisasikan enam episode menawan tentang cinta, kehilangan, dan pengabdian. Michelle Ziudith dan Dimas Anggara kembali memerankan Raina dan Rangga, sepasang kekasih muda yang dihadapi oleh kenyataan tragis; Masih merasa kehilangan atas kematian cinta pertamanya, Dimas, karena kanker, Raina mendapatkan kesempatan kedua dengan saudara kembarnya, Rangga, hanya untuk mengetahui bahwa Rangga juga menderita penyakit yang sama seperti Dimas di Magic Hour 2 The Series, menghadapi masa depan yang suram di Series 2, cinta Raina sekali lagi ditantang melalui cobaan yang belum pernah ia hadapi sebelumnya.

Enam episode dari sekule paling dinanti hingga selesai. Di hari yang sama. para pengguna iflix pun, dapat menonton secara free episode pertama melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara offline dengan episode selanjutnya tayang setiap hari Jumat mulai 25 Januari 2019, Para penggemar juga dapat menonton Magic Hour (2015), Magic Hour: The Series (2017), dan Magic Hour. The Series 2 (2019) di microsite Magic Hour Unwerse.

“Magic Hour. The Series menerima tanggapan yang luar biasa dari para penggemar hingga menjadi serial terpopuler, memecahkan rekor penonton di iflix. Tidak mengherankan bahwa kami mendengarkan permintaan mereka, dan dengan bantuan mitra produksi Screenplay Films, kami sangat senang dapat melanjutkan romansa epik Raina dan Rangga. Series 2 akan menghadirkan drama interpersonal yang lebih seru dan memperkenalkan karakter baru yang menarik serta lokasi yang menakjubkan seperti Bali, tetapi mungkin yang paling penting bagi para penggemar adalah kisah cinta dua bintang utamanya dengan banyak alur cerita yang mengejutkan,” ungkap Mark Francis  Iflix Golbal Director Of Original Programming, Lounge Plaza Senayan Jakarta pada 16 Januari 2019.

READ  Polisi Temukan 2 Bomb Pipa dan Cairan Mencurigakan di Toko Ponsel 'Wanky' Cell

David Arcellus Oses, Chief Marketing Officer of XL Axiata, mengatakan: “Kemitraan ini merupakan bukti komitmen berkelanjutan kami untuk mendukung industri film Indonesia. Kami sangat senang dapat bermitra dengan iflix untuk memproduksi Magic Hour: The Series 2, sekuel dari Magic Hour: The Series dan Magic Hour, film box-office lokal yang ternyata sangat populer di kalangan pengguna iflix di Indonesia, termasuk pengguna XL Axiata. Kami percaya Series 2 akan mendapatkan tanggapan positif dari para penonton.”

“Sebagai mitra untuk iflix Original Series pertama di Indonesia, dan kini dengan hadirnya Magic Hour 2 The Series , kami senang bahwa kolaborasi antara iflix dan Screenplay Films terus berlanjut. Kami berharap Series 2 akan menjadi jembatan bagi iflix dan Axiata untuk menarik lebih banyak penonton di Indonesia.” ujar Sukhdev Singh, Screenplay Films CEO and Founder.

“Saat ini sudah tersedia untuk lebih dari satu miliar pengguna di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, rhenjadikan iflix pemimpin layanan video streaming di pasar negara berkembang, menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dan acara TV dan film lokal. regional, dan Hollywood terdepan. termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan juga berita terpercaya, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga lima perangkat sekaligus, meliputi smartphone. laptop, tablet, dan perangkat TV dan atur sendiri hiburan yang kita inginkan,”tutup Sukhdev.(Evelyne)

Advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.