oleh

Enam Anggota Polsek Bantar Gebang Purna Tugas 

Bekasi – Enam anggota Polsek Bantar Gebang purna tugas (pensiun) masing masing, Iptu Bejo Sucipto, Ipda Sumarjo, Ipda Djudit. H, Aiptu Minarjo, Ipda Jayadi dan Warjan Sabtu, (12/01).

Acara Purna Bhakti itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantargebang Kompol H. Siswo dan diikuti sejumalah jajaran Polsek Bantargebang.

Atas dedikasi dan jasa jasa enam personil selama bertugas di Polri khususnya di Polsek Bantar Gebang, Kompol H. Siswo mengucapkan terimakasihnya

“Dedikasi dan pengabdian saudara sekalian, akan terus dikenang Polri. kita semua patut menghargai dan menghormati jasa – jasa mereka.” kata Kompol H. Siswo.

Kompol Siswo juga menambahkan, meski sudah tidak aktif lagi, silahturahami tetap terjalin. “Saya harap yang pensiun bisa mencari kegiatan lain untuk mrnghilangkan kejenuhan. Dimana selama ini sewaktu bertugas bisa bercanda dengan teman sekantor kini hanya ditemani istri dan anak, dan cucu. ” ujarnya.

Pada acara pelepasan Purna Bhakti itu, tak luput juga Kompol Siswo memberikan penghargaan kepada anggota selanjutnya dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan doa bersama

Sementara, Iptu Bejo Sucipto menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolsek beserta jajarannya yang telah membantunya maupun dengan keluarga saya terutama kepada anak saya, dengan arahan beliau anak saya bisa berhasil dan juga saya ucapkan banyak terima kasih selama saya dinas di Polsek Bantargebang baru kali ini diadakan pelepasan atau penghormatan bagi anggota yang telah pensiun/Purna Bhakti,

“Sebelumnya tidak ada anggota yang pensiun diadakan acara seperti ini. Ini merupakan suatu kenangan yang tak pernah terlupakan seumur hidup kami.”  katanya.

Senada juga disampaikan  Ipda Djudit juga mengucapkan terima kasih kepada  Kapolsek, yang telah memberikan perhatian/penghargaan kepada saya.

“Semoga di tahun 2019 ini, kita semua diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah, dan tidak lupa juga saya minta maaf kepada seluruh anggota apabila ada kesalahan yang telah saya perbuat selama kita bekerja di Polsek.” ujarnya. (norton). 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed