oleh

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi Deklarasi Anti Berita Hoax dan Radikalisme

Bekasi – Pemerintah kota Bekasi bersama jajaran TNI dan Polri melakukan deklarasi anti berita hoax dan anti radikalisme bertempat di Gedung Islamic Center Kota Bekasi Jumat, (11/01/2019).

Acara diikuti segenap jajaran Pemerintah Kota Bekasi, TNI, Polri serta seluruh komponen masyarakat Kota Bekasi Deklarasi ini bertemakan Deklrasi Beritai-Hoax serta Anti-Radikalisme.

Deklarasi dipimpin langsung oleh Wali Kota Bekasi Rahmar Effendi dan didampingi Wawalkot, Tri Adhianto Kapolrestro Bekasi Kota Indarto dan Dandim 0507/BKS.

“Ini digagas Kapolres, Dandim dan oleh kita dalam rangka menjelang pemilu. Dimana situasi politik semakin tinggi. Maka itu kita terus antisipasi hal-hal yang dapat merugikan Kota Bekasi, ” kata Wali Kota Rahmat.

Menurut Wali Kota Rahmat, deklarasi ini merupakan simbol ajakan kepada masyarakat Kota Bekasi untuk tidak terlibat dalam berita hoax.

Ia juga menolak ajaran/paham yang bertentangan dengan Pancasila, membangun persauadaraan, toleransi kerukunan umat karena Kota Bekasi merupakan Kota Heterogen.

“Kita bersama Ormas Islam, Kyai dan tokoh agama, TNI Polri akan terus mengajak masyarakat untuk menolak berita hoax dan anti Radikalisme dalam menjaga kondisifitas wilayah.” kata pria akrab disapa Pepen ini.

Deklarasi ini terus kita sampaikan dan diharapkan Kota Bekasi tetap aman dan kondusif. ” Harapannya adanya sebuah kota yang aman (norton).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed