Keseruan Preman Jakarta Dan Bandung Ada Di Film ‘Preman Pensiun’ MNC Pictures

Jakarta – Setiap pertanyaan harus terjawab di kamu, Setiap Persoalan harus selesai di kamu,” Kang Bahar. Serial televisi favorit ke versi layar lebar, sebagai tantangan bagi sutradara dan penulis naskah Preman Pensiun, Aris Nugraha.

Apalagi sudah tiga tahun. serial Preman Pensiun tak ditayangkan lagi. Tentu banyak penggemar yang rindu dengan kehidupan Muslihat (Epy Kusnandar) bersama mantan anak buahnya.

Film “Preman Pensiun’ berkisah dari
Gobang (Dedi Moch Jamasari) kembali ke pasar setelah tiga tahun pulang kampung untuk membuka usaha peternakan lele.

Kehadiran Gobang disambut pertanyaan rekan rekannya, seperti Ujang (M Fajar Hidyatullah), Bohim (Kris Tato) dan Dikdik (Andra Manihot). Gobang, temyata ingin menyelidiki kasus pengeroyokan yang menewaskan adik iparya.

Selain seru dan menegangkannya penyelidikan tentang kematian adik ipar yang dilakukan Gobang, kisah tentang keluarga Muslihat dan Esih (Vina Ferina) bertemu dengan Kinanti (Tya Arifin) anak Kang Bahar (almarhum Didi Petet).

Kelucuan hubungan Dikdik dan lmas (Soraya Rasyid) serta kekompakan Pipit (lca Naga) dan Murad (Deny Firdaus) melengkapi kisah di film Preman Pensiun.

film yang diproduksi MNC Pictures, Gala Premiere film Preman Pensiun akan dirilis di dua kota, Jakarta dan Bandung. Bandung dipilih sebagai kota kedua gala premier film Preman Pensiun karena memiliki nilai historis tersendiri. Sama dengan versi serial televisi, maka Bandung dijadikan kota utama syuting film Preman Pensiun.

Dengan budaya Sunda maka MNC, mengadakan gala premier di Bandung, Jawa Barat. film Preman Pensiun dibuat lebih kompleks namun tidak meninggalkan ciri khas Versi serial televisinya, komedi satir yang dikemas dalam dialog-dialog yang ringan dan pas di film Preman Pensiun yang bisa disaksikan untuk keluarga Indonesia. Film ini akan tayang pada 17 January 2018.

Sutradara
ARlS NUGRAHA

Skenario dan ide cerita
AR‘S NUGRAHA

Produser Eksekutif
TOHA ESSA
DlDl ARDIANSYAH
FERRY ARDIYAN
DEBORAH DEBBY WAGE

Produser
MIFTHA S YAHYA
REGGI DJUNDJUNAN

Produser Kreatif
LUKMAN SARDl

Para pemain :
EPY Kusnandar Sebagai Muslihat
Tya Aritin Sebagai Kinanti.
Sindy Lasmana Sebagai Kinasih.Anzanie Kamilah Sebagai Kirani. Soraya Rasyid Sebagai Imas. Deny Firdaus Sebagai Murad. Ica Naga Sebagai Pipit.
Dedi Moch lamasari sebagai Gobang Andra Manihot Sebagai Dikdik.
Abenk Marco Sebagai Cecep.
M Faiar Hidayatullah Sebagai Ujang.. Kris Tatoo Sebagai Bohim.
Mang UU Sebagai Mang UU.
Edoh Nining Yuningsih Sebagai Ceu Edoh.Vina Ferina Sebagai Esih.
Satira Maharani Sebagai Satira Isye Sumarni Sebagai Emak.
Sadana Agung Sulistya Sebagai Ready.(evelyne)

Pos terkait