oleh

Merasa Nyawanya Terancam, Asmat Lapor Polisi

Bekasi – Asmat (50), warga Ciketing Udik RT 002 RW 004 Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi mengadu ke Polsek Bantargebang lantaran akan ditikam pakai pisau oleh salah seorang warga Ciketing Udik  inisial HL pada Minggu, (6/01).

Kejadian bermula, saat Asmat sedang bekerja, kemudian pelaku memanggil dan memancing amarah korban. Karena tidak direspon, pelaku HL pun menghampiri dan langsung mencekik saya.

“Tanpa sebab yang jelas, dia (Pelaku)  langsung mengeluarkan pisau dari pinggangnya dan hampir menusuk saya. Terus leher saya kena luka gores,” tutur Asmat dalam rilis yang diterima teropong Indonesia.com Minggu, (6/01).

Lantaran nyawanya terancam, Asmat memilih melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Tapi anehnya, saat melapor kejadian itu, ia malah disuruh untuk mencari pisau milik pelaku.

Yang engga habis pikir lagi kata dia,  surat laporan saya tidak diberikan oleh petugas,”Meski uda lapor, saya belum terima surat laporan itu. Gimana cerinya, ‘ucap dia heran (norton).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed