Danramil 04/ Jatiasih Santuni Anak Yatim di Hari Jadi Kodam Jaya ke-69

  • Whatsapp

Bekasi – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam Jaya ke-69, Danramil 04/ Jatiasih menggelar acara anjangsana doa bersama dan syukuran.

Anjangsana doa bersama yang diadakan di Panti Asuhan Yamani Komplek Pemda RT 010/003 Kelurahan Jatiasih Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi Ini dipimpin langsung oleh Danramil  0507/Bekasi, Kapten Arh Jaminah Arie Yanto Kamis,  (27/12).

Turut hadir dalam acara tersebut yakni TNI, Polri Dan juga pihak Pemerintah, Ibu Persit, Tomas, Toga, Ormas serta anak yatim.

Kali Ini, di hari jadi Kodam Jaya ke-69 mengusung tema “Kodam Jaya Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat Guna Mewujudkan Kedamaian Wilayah”.

Danramil 0507/Bekasi, Kapten Arh Jaminah Arie Yanto mengungkapkan acara ini, selain memupuk rasa kebersamaan yang didasari ke ihklasan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, juga sebagai kunjugan silaturahmi secara kekeluargaan.

“Acara Ini kita laksanakan secara sederhana dan diisi dengan doa bersama dan syukuran.” Kata Kapten Yanto.

Pangdam Jaya dalam sambutannya menjelaskan acara santunan anak yatim setelah dilakukan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada para prajurit yang akan melaksanakan MPP, sebagai wujud ucapan terimakasih atas pengabdianya.

Ia berharap dalam kegiatan tersebut  TNI bisa lebih dengan rakyat.

Advertisement
READ  Hingga Batas Akhir, KPU Kota Bekasi Terima 14 Berkas Parpol.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.