oleh

Peringati Hari Jadi ke 12, Partai Hanura Yakini Raih Banyak Kursi

Tambun – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Bekasi memperingati hari jadi ke-12 partai itu di sekretariat, Tambun Selatan, Senin (24/12/2018). Sejumlah ketua pimpinan anak cabang (PAC) dan calon anggota legislatif (caleg) turut hadir pada peringatan itu.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi Firman Andriyana Sujud menjelaskan, pada peringatan hari jadi itu, ia meyakini partai bernomor urut 13 itu tengah menuju kebangkitan, kejayaan dan kemenangan.

“Tanda-tanda itu sudah ada di ultah ke-12 ini. Ini adalah satu target kita untuk mendapatkan kursi yang banyak. Calon-calon kita kompak dan solid untuk mewujudkan cita-cita partai, insya Allah,” katanya.

Menurutnya, pada usia ke-12 itu, petarung dari Hanura pada tiap daerah pemilihan (dapil) terbilang luar biasa. Sehingga ia yakin, apa yang menjadi keinginan orang Bekasi menjadi cita-cita dari Bekasi siap dipenuhi para caleg dari partai yang didirikan Wiranto.

“Momentum ke-12 ini, Partai Hanura terselamatkan dari yang namanya korupsi dan segala macam. Sehingga bangkitnya semangat kita, mudah-mudahan jadi kejayaan. Tiap dapil wajib menang,” ucapnya.

Peringatan ulang tahun tersebut didahului dengan pemberian motivasi kepada para caleg, kemudian santunan terhadap sejumlah anak yatim-piatu.

“Kita berpesan kepada seluruh caleg Hanura se-Kabupaten Bekasi dari dapil 1 sampai 6, ayo, kita bersinergi merapatkan barisan menuju kemenangan,” katanya.

Firman mengaku mendapat optimisme itu karena melihat tekad dan potensi para caleg dari partainya. (ren).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed