PDAM Tirta Patriot Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp

Bekasi – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi menggelar bakti sosial. Secara simbolik, kegiatan bakti sosial dipusatkan di Musholla At-Taubah Kavling Perwirasari Kelurahan Perwira tepatnya di RW O8 Kecamatan Bekasi Utara Jumat, (21/12).

Bakti sosial tersebut diantaranya pemberian bantuan kepada anak yatim di sekitar wilayah kavling Perwirasari.

Hadir dalam acara tersebut, Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, Solihat beserta jajaran dan juga pengurus Musholla.

Dirut PDAM Tirta Patrio Solihat mengatakan bantuan bakti sosial Ini bersumber dari Zakat yang dikumpulkan oleh seluruh karyawan.

“Kami kumpulkan 2,5 persen dari hasil kinerja (zakat) dari seluruh jajaran PDAM.” ucap Solihat.

Kedepannya kata dia, pihaknya akan terus melakukan kegiatan sosial diberbagai tempat. Sekaligus menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat dan juga sebagai pelanggan PDAM.

Dilokasi yang sama Ketua Panitia Bakti Sosial PDAM Tirta Patriot Uci Indrawijaya menambahkan, dalam bakti sosial Ini, pihaknya memberikan bantuan sebanyak 160 paket sembako. 60 paket sembako langsung diberikan kepada anak yatim.

“Kami juga memberikan bantuan berupa Al’quran dan karpet sejumlah 30 buah kepada jajaran pengurus Musholla At-Taubah.” ucap Uci yang juga sebagai Humas PDAM Tirta Patriot Ini dalam sambutannya. 

Dikatakan Uci, bahwa bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian PDAM Tirta Patriot kepada masyarakat.”Kami juga akan berusaha menggelar kegiatan-kegiatan sosial serupa. Hal itu dimaksudkan, selain, jalin silaturahmi, juga untuk terus menjaga komunikasi yang baik antara perusahaan dan para pelanggan PDAM.

“Untuk kegiatan sosial seperti ini, kami juga akan berusaha agar kegiatan serupa dapat selalu dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang,” tandasnya.

Sementara itu, Tajudin (46), salah satu warga Perwirasari mengatakan dirinya sangat mengapresiasi bakti sosial yang diadakan oleh seluruh jajaran PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi Ini.

READ  Kementerian Pariwisata Meresmikan Launching Jember Fashion Carnaval Ke-17 ASIALIGHT 2018

Dirinya juga mengaku, kegiatan sosial Ini sangat jaang sekali. karenanya, dirinya menyambut baik adanya bakti sosial Ini. “Kami harap bakti sosial Ini dapat terus berkesinambungan,” ujarnya singkat (norton). 

Advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.