oleh

Kangen Akan Film Drama Action Penuh Dengan Konflik,Percintaan Dan Keseruan ‘MASTER Z: IP MAN LEGACY’

Foto : Kangen Akan Film Action Kini MASTER Z: IP MAN LEGACY Hadir Kembali

Jakarta– Film MASTER Z : IP MAN LEGANCY diawali dengan menutup akademi seni bela diri, Wing Chun master Cheung Tin Chi (Max Zhang) sebagai seorang ayah dari anak tunggalnya yang masih kecil  ia menjalani kehidupan yang sederhana, dengan membuka usaha toko kelontong, dalam kesulitan dengan gangster lokal (Kevin Cheng) setelah mencoba menyelamatkan dua wanita yang diserang olehnya, perannya dalam seni bela diri wushu athlete’s breakout dimana ia memenangkan aktor pendukung terbaik Awards 2014 di Hongkong, dengan drama seni bela diri Wong Kar-wai The Grandmaster.

Di film Master Z: IP MAN LEGANCY, peran penting bagi Max Zhang, dengan berbagai adegan pertarungan yang sangat mendebarkan bagi lawan-lawannya dan juga bagi penonton yang makin seru dari awal hingga akhir film ini, ia pun melawan banyak musuhnya dengan sendirian dan konflikpun terjadi terus, dengan bertahan atau melawan menjadi pilihannya.

Film ini semakin seru ketika ia bertarung dengan aktor barat Dave Bautista, yang berperan sebagai orang asing yang berbadan besar dari fisik mereka.

Master Z : The Ip Man Legacy, yang disutradarai, Yuen Woo-ping dan diproduceri, Raymond Wong dan Donnie Yen. Ini dibintangi Max Zhang, Dave Bautista, Michelle Yeoh, Tony Jaa, Kevin Cheng, Chrissie Chow. Film ini diproduksi Mandarin Motion Pictures.
Film IP Man The Series inipun mendapatkan nominasi: Golden Horse Award for Best Action Choreography

Film Master Z:IP Man LEGACY berkisah
Pasca menjadi petarung bayaran, Cheung Tin-chi (Zhang Jin) kini hidup dengan sederhana dan membuka warung untuk kehidupan yang lebih baik, namun masalah datang saat ia bertarung dengan orang asing yang sangat kuat bernama Owen Davidson (Dave Bautista), ketika ia menolong dua wanita Nana (Chrissie Chau Sau-na) dan Julia (Liu Yan) adik dari pemilik bar terkenal (Naason) dengan lingkungan perdagangan narkoba, pertikaian itu membuat Kit membakar toko Cheung perang pun berlanjut hingga akhir film ini kita akan disuguhkan kehebatan akting seni bela diri Zhang.(Evelyne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed