Wujudkan Kondusifitas Kantibmas, Polsek Bekasi Utara Silaturahmi dengan Ormas

Bekasi – Menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Polsek Bekasi Utara menggelar ‘Silaturahmi Kondisifitas Kantibmas’ bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) bertempat di Aula Polsek Bekasi Utara di Perum Prima Harapan, Harapan Baru, Bekasi Utara.

Acara dipimpin langsung oleh Kapolsek Dedi Nurhadi, SH dan dihadiri juga Karang Taruna Bekasi Utara dan dua belas Ormas yang berada di Kecamatan Bekasi Utara.

Dalam sambutannya, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Dedi Suhardi, SH mengucapkan terima kasih, dan pihaknya siap mendukung terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada Natal 2018 dan Tahun baru 2019 serta dapat menjalin komunikasi yang baik.

“Terima kasih atas kehadiran bapak dan Ibu dalam acara Rapat Koordinasi ini, kegiatan ini bertujuan menjalin komunikasi yang baik. Saya tidak mau di wilayah Kecamatan Bekasi Utara terjadi kerusuhan dan semoga Acara Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 nanti bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” paparnya.

Sementara Ketua Ormas Forsilabb, Abdul Haris S.Sos juga menyampaikan terimakasihnya atas adanya kegiatan ini sehingga dapat terjalin silaturahmi di wilayah Kecamatan Bekasi Utara ini, dirinya berharap semuanya memegang teguh Bhinneka Tunggal Ika dengan tidak membeda – bedakan golongan dan lainnya.

“Jalin silaturahmi antar Tokoh Pemuda dan ormas jangan membedakan Suku, Adat, Agama, kita semua sama satu Bangsa dan satu tanah air Indonesia,”jelasnya.

Dirinya juga berharap dalam pelaksanaan Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di wilayah Kecamatan Bekasi Utara nanti bisa aman dan kondusif.

Sedangkan, Perwakilan Gerakan Pemuda Ansor Adnan Hasyim menyampaikan agar senantiasa mewujudkan kerjasama dan saling membantu dalam kehidupan ber Agama demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Bekasi Utara khususnya.

“Mari kita satukan Visi dan Misi kita dalam memajukan dan membantu tugas Polsek Bekasi Utara dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019,” tuturnya.

Sekedar diketahui, kegiatan diawali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta penyampaian kata sambutan dan dihadiri dua belas Ormas diantaranya GMBI, FORSILABB, FBR, AMS, GIBAS, LMP, GP ANSOR, BKMB BHAGASASI, KPMP, GRIB, 234 SC, FKPPI, POBU, Pemuda Pancasila, dan Karang Taruna Bekasi Utara. (dra)

Pos terkait