oleh

Polres Belu Dapat Bantuan  Pembangunan Gereja dari Bank BNI 

Belu – Kepolisian Resor Belu, menerima bantuan bina lingkungan dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk untuk pembangunan gereja sebesar Rp495.610.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BRI Cabang Atambua, Stefanus Joarto kepada Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si, di aula Wira Satya lantai 2 Polres Belu Senin, (17/12).

Dikutip dari akun facebook Humas Polres Belu, Kapolres Belu Christian Tobing mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Bank Rakyat Indonesia, atas bantuan dan upayanya dalam mendukung pembangunan sarana ibadah.

“Kita menyadari bahwa tempat ibadah sangat bermanfaat bagi anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya. Semoga dibangunnya Gereja di Polres, dapat menjadi simbol pemersatu antara Polri dan masyarakat”kata Kapolres Belu.

“Untuk pembangunannya sendiri akan dimulai awal tahun 2019 dan lokasinya berdampingan dengan Poliklinik Polres. Besaran bangunan serta sarana lain, akan disesuaikan dengan anggaran yang Kita terima sekarang.” lanjut Kapolres Belu.

Keberadaan gereja ini nantinya tambah mantan Kabag Binkar Polda NTT, bukan hanya digunakan anggota Polres Belu semata, tapi juga dapat digunakan oleh masyarakat sebagai sarana ibadah.

“Seperti halnya pemanfaatan Mushola Polres Belu, Gereja ini nantinya bisa dimanfaatkan masyarakat untuk beribadah.Kalau sudah ada Gereja di Polres, anggota harus lebih semangat beribadah karena iman yang bagus, maka kerjanya juga akan bagus dan jauh dari apa yang dilarang Tuhan. “pungkas Kapolres Belu.

Acara penyerahan bantuan bina lingkungan yang berlangsung pukul 10.00 WITA turut dihadiri Waka Polres Belu Kompo I Ketut Perten serta sejumlah Perwira Polres Belu.

(Sumber Humas Polres Belu).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed