Pendekar Pagar Nusa Meriahkan Konfercab PCNU Kota Bekasi

Bekasi – Puncak Konfrensi Cabang (Konfercab) Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi ke-4 turut dimeriahkan oleh penampilan pendekar Pencak Silat Pagar Nusa yabg dihelat di Asrama Haji, Margajaya, Kota Bekasi. Minggu (16/12/2018).

Aksi 42 pendekar pencak silat Pagar Nusa diatas panggung menjadi kebanggaan tersendiri bagi Wakil Ketua Pencak Silat Pagar Nusa, Ahkam Firmansah.

“Alhamdulillah, pada konfercab ke-4 ini kita bisa ikut andil dalam memeriahkan acara dan sekaligus pengamanan dalam keberlangsungan ketertiban acara konfercab,” kata Ahkam Firmansah.

Peringatan  tersebut dilaksanakan dengan sederhana, namun terkesan meriah dan khidmat. Kegiatan diisi dengan atraksi silat bersama seluruh anggota Pagar Nusa.

“Kita berharap, acara konfercab ke-4 dapat berjalan dengan lancar tertib dan aman tanpa adanya kekisruhan antara calon lain,” harapnya.

Dikatakan, Ahkam melalui momentum konfercab ke-4 ini santri dan anggota Pagar Nusa harus terus meningkatkan kecintaan terhadap NKRI, serta berkhidmah terhadap para kiai.

“Khidmad kepada ulama adalah wajib bagi santri Pagar Nusa, mencintai NKRI demikian juga,  di tengah upaya adu domba di negeri ini yang kian marak terjadi,” pesannya. (dra)

Pos terkait