Kren, SMAN 8 Kota Bekasi Juara Pocari Sweat Futsal Championship Tingkat Nasional

  • Whatsapp

Bekasi – SMAN 8 Bekasi, Jabar, berhasil menjuarai ajang Pocari Sweat Futsal Championship ke-9 di Gor Sritex Arena, Solo, Jateng, Minggu (20/11/2018). Mereka berhak membawa pulang Piala Kemenpora.

Kepsek SMAN 8 Kota Bekasi Dedi Suryadi mengaku bangga atas pencapaian yang ditorehkan anak didiknya yang berhasil menjuarai Pocari Sweat Futsal Championship tingkat Nasional

Muat Lebih

“Dari 19 Provinsi Se Indonesia, Kota Bekasi berhasil juara pertama FUTSAL dengan mengalahkan SMAN 4 Samarinda. Ini yang pertama Kalinya. ” Kata Dedi usai ditemui Kamis, (13/12/2018).

“Juara tingkat Nasional Ini merupakan kebanggaan kami. Siswa kami yang tergabung dalam tim futsal berhasil mengharumkan nama baik sekolah Ini, ” ujar Dedi menambahkan.

Menurutnya, juara Nasional itu, sejatinya tak boleh cepat berpuas diri. Teruslah latihan dan mengikuti event event Nasional. “Ini keberhasilan dari sinergitas sekolah dengan orangtua yang turut simpati dan mendukung mereka, ” ungkap Dedi.

Sementara, Humas SMAN 8 Kota Bekasi Munawir menambahkan, keberhasilan itu diraih setelah melalui perjalanan panjang. Usai menjadi terbaik di Kota Bekasi, mereka pun berhak lolos di tingkat Provinsi kemudian berhasil meraih juara di tingkat Nasional.

Sebelumya kata dia, SMAN 8 Kota Bekasi Ini hanya meraih juara dua sebanyak 2 kali dan juara tiga sebanyak 3 kali.

Untuk mempertahankan prestasi ini, pihaknya terus memberikan motivasi kepada anak didiknya. “Kalau pembinaannya, kita lakukan secara eksis. Tugas kita hanya mengantarkan siswa untuk berprestasi. ” terangnya.

“Ahamdulillah, Atas berkat Tuhan anak-anak kita bisa meraih juara Nasional. Semoga cita-cita yang ditanamkan oleh siswa-siswi membanggakan Ini, dapat dicapai,” tutupnya (norton).

Advertisement
READ  Disantronin Maling, Pemilik Kios Kehilangan Burung Seharga Rp16 Juta 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.