oleh

SMAN 14 Kota Bekasi Raih Juara I Lomba Paskibrata Tingkat Jawa Barat Kategori LKBB

Bekasi – Pelajar Kota Bekasi kembali menorehkan prestasi di tingkat Jawa Barat. Kali ini siswa SMAN 14 Kota Berhasil meraih juara 1 Lomba Paskibarata Kategori Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB).

Selain juara 1 Lomba Paskibarata tingkat Jawa Barat kategori LKBB salah satu guru SMAN 14 Kota Bekasi, Harti Supriatin juga berhasil mendapat penghargaan di tingkat Nasional sebagai peserta terbaik pada kegiatan Pelatihan Publikasi Ilmiah dan Karya Inovasi Pembelajaran Matematika (Pikmat) In Service Learning 2 di PPPPTK Matematika Yogyakarta, Oktober kemarin.

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswa SMAN 14 Kota Bekasi.

“Prestasi Ini layak di apresi dan dibanggakan. Semoga prestasi ini menjadi teladan dan motivasi bagi anak-anak di Kota Bekasi untuk terus berkarya, berlatih, gigih, pantang menyerah, berfikir dan bertindak positif serta menghasilkan prestasi yang bisa dibanggakan.” kata Tri Selasa, (12/12/2018).

“Luar biasa, susana pendidikan yang kondusif, tenaga pelajar berprestasi akan menghasilkan siswa-siswi yang hebat, produktif dan berprestasi juga tentunya. “tambah pria disapa Mas Tri Ini kagum.

Ia berharap, semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi kita semua khususnya bagi siswa-siswi di Kota Bekasi agar untuk terus meningkatkan kualitas khususnya di bidang pendidikan untuk mewujudkan Kota Bekasi cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan. (norton).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed