oleh

Peringatan Maulid Nabi SAW di SDN Mangunjaya 02 Berjalan Lancar 

Bekasi – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di SDN Mangunjaya 02 berjalan khidmad dan lancar. Acara yang diikuti oleh seluruh aktifitas sekolah dan mendapat perhatian baik dari orangtua murid. Sebagai sekolah model dan percontohan, para peserta nampak khusuk mendengarkan ceramah khotib yang disampaikan Uztad Mulyadi, Senin (10/12/2018).

Kepala SDN Mangunjaya 02, Hj Enung mengatakan kegiatan ini bertujuan agar peserta didik di sekolah menghargai dan menghormati orang tua dan orang yang dituakan sesuai tema yaitu kita jadikan putra putri kita insan beriman, berilmu, dan berakhlakul karimah, kata Hj Enung.

“Sebagai tema nya kita jadikan putra putri kita insan beriman, berilmu dan berakhlakul karimah dan mereka lebih menghormati orang tua dan orang lain”.kata Hj  Enung.

Ditempat yang sama, salah satu orangtua murid, Nasrul mengatakan acaranya baik dan ceramahnya bagus buat moral anak anak. Semoga dengan acara ini, anak anak nya lebih taat dan tunduk pada orangtuanya terutama dilingkungan anak tersebut, ucap Nasrul sambil berharap. (boy).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed