oleh

BIG BANG JAKARTA Akan Segera Hadir Meramaikan Akhir Tahun 2018

Foto : BIG BANG JAKARTA Akan Segera Hadir Meramaikan Akhir Tahun 2018

Jakarta– Sukses di tahun lalu, PT. Expo Indonesia Jaya, kembali di tahun kedua ini, menggelar Event BIG BANG JAKARTA 2018, pameran cuci gudang multiproduk terbesar, terlengkap dan pertama di akhir tahun. Dengan kegiatan yang sangat beragam untuk semua kalangan. dan merespon minat masyarakat yang menginginkan event ini kembali di tahun ini, Dengan tema ”Pameran Cuci Gudang dan Festival Musik Terbesar Akhir Tahun”, pihak PT. Expo Indonesia Jaya akan mengusung konsep yang akan lebih meriah di tahun ini. ‘

“BIG BANG JAKARTA 2018 akan Iebih  menarik dengan diskon besar-besaran untuk segala produk dari Otomotif, Funiture, Home Appliance, F&B, Fashion dan lainnya dengan brand-brand ternama yang bergabung dengan kita, travek fair dari Sriwijaya Airlines. Festival musik akhir tahun 2018 menjadi pilihan hiburan kami, untuk line up artis akan lebih bervoriasi dan akan ada nama besar seperti PADI REBORN, SID, WALL STARS. and RABBIT, FOURTWNTY, TIPE X, VIA VALLEN, SITI Badriah dan lainya,” ujar Novry Hetharia, Komisaris dan Direktur PT Expo Indonesia Jaya.

“Untuk tahun ini akan ada Iebih dari 1.000 brand ternama yang akan bergabung dengan target visitor satu juta pengunjung dari dua belas hari event ini dan lebih banyak lagi kegiatan besar, ada Garden Musik, Mini Cinema, Shopping Race, dan Festival Kopi Nusantara, selain itu juga otomotif ada konten Maxi Modifikasi Auto Fesfival yang akan diikuti 500 modifikotor dan 150 modifikasi.

TELKOMSEL pun mendukung kegiatan rumah komunitas yang ada di BIG BANG JAKARTA, sebagai wadah kreatifitas anak muda dan keluarga, TOMICA dengan diskon up to 90% mulai dari Lima ribuan dan ENERGEN playground dengan berbagai activity seru untuk keluarga.

Berburu aneka kuliner di BIG BANG JAKARTA 2018 pun ada dan didukung Teh Pucuk Harum ‘Pucuk Coolinory X Big Bang 2018’ dengan menghadirkan seratus kuliner manis, pedas, dan gurih. ’Happy Hour’ pun ada buat yang hadir, dan di jam-jam tertentu ada potongan harga dan bagi-bagi  snakcs picazzo yaitu, Sosis, Bakso, dan Nugget goreng secara gratis dengan menukar dua botol Teh Pucuk Harum. Kawasan Pucuk Coolinary X BIG BANG JAKARTA 2018.
Spicy King Noodle Cantest dimana pengunjung bisa mendapat hadiah menarik dengan berlomba makan mie pedas jumbo dengan level pedas tertentu.

ELECTRONIC CITY pun juga memberikan PROMO SUPERGILA dengan Rp 817,000,- bisa mendapatkan produk electronic dan lelang mulai dari 17.000,-
Untuk produk Furniture & Accessories, ATRIA LIVING akan hadir dengan diskon up to 90%. BLIBLI.COM yang akan Cleareance Sale diberbagai produk ternama mereka dengan diskon mencapai 90%. Fashion sendiri akan diwakilkan oleh GAP yang akan membawa produk terbaiknya dan diskon up to 70%. Produk Sport, Steal Deal akan membawa apparel kenamaan, Adidas, Nike, Puma mulai dari seratus ribuan BODYSHOP akan diskon dibeberapa produk hingga up 80%. Produk alas kaki era 90cm, CARVIL juga memberikan diskon di event ini hingga 75%. Kemudian untuk peralatan dapur, OXONE memberikan Cleareance sole up 70%. YUKK yang merupakan aplikasi pembayaran online, dan bagi pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan dan kemudahan.

Big Bang Jakarta, Event Exhibition PT EXPO INDO yang memiliki konsep pesta cuci gudang dan pesta rakyat di akhir tahun 2018 sebagi tahun kedua Big Bang Jakarta diadakan JIExpo Kemayoran. Big Bang Jakarta 2018 akan diselenggarakan pada 21 Desember – 1 Januari 2019 dan telah bekerja sama dengan berbagai macam Exhibitor dari beberapa jenis bidang, baik jasa maupun produk. Di dalam konsep pesta rakyat, Big Bang Jakarta 2018 juga menyediakan beberapa hal menarik seperti pesta kuliner, community activitia dan juga penampilan dari band-band papan atas yang siap menghibur para pengunjung hingga malam hari. Terlepas dari berbagai macam acara yang ada, Big Bang Jakarta 2018 tergerak untuk membuat sebuah Event Charity (Big Bang Peduli) untuk Sulawesi Tengah setelah kesedihan melanda seluruh rakyat Indonesia atas musibah yang menimpa saudara kita di Palu, Donggala dan Sigi yang rencananya akan diadakan pada 21 Desember 2018 bersamaan dengan Pembukaan (Opening Ceremony) Big Bang Jakarta 2018 di JIExpo Kemayoran.

Dengan niat baik, Big Bang Peduli selaku penyelenggara Big Bang Jakarta 2018, juga bekerja sama dengan TRION CREATIVE dan berkolaborasi dengan IMARINDO (lkatan Manager Artis 1ndonesia) sebagai project dan concept planner dan YAYASAN TUNGGADEWI sebagai penerima dan penyalur dana untuk setiap donasi yang masuk ke rekening Big Bang Peduli, Rekening YAYASAN TUNGGADEWI yang dipercaya untuk menyalurkan segala bentuk hasil dari konten Big Bang Peduli ini. Bentuk konten Charity yang telah disiapkan adalah ‘One Night Music Charity’ dengan penampilan dari beberapa artis dan band yang akan menghibur seluruh pengunjung yang datang khususnya di 21 Desember 2018 dalam event Big Bang Peduli.

Event Charity ini mengajak para penggemar maupun pengunjung umum untuk menyaksikan pertunjukkan di atas panggung utama Big Bang Jakarta 2018 dengan membeli tiket secara online, seharga Rp 20.000 (dua puluh lima ribu rupiah). Dengan membeli tiket online tersebut, secara otomatis semua pengunjung sudah ikut berpartisipasi dalam acara Charity ini, karena semua hasil penjualan tiket secara online akan sepenuhnya menjadi hak dari saudara-saudara kita di Palu, Donggala dan Sigi (tidak berlaku untuk pembelian tiket on the spot). Selain berdonasi bersama melalui pembelian tiket secara online dan mengajak para tamu VIP yang datang maupun pengunjung serta para penggemar artis dan band yang akan tampil untuk ikut membantu para korban dengan cara mengirimkan dana bantuan ke rekening penerima donasi YAYASAN TUNGGADEWI dan akan dipertanggungiawabkan di hari terakhir event Big Bang Jakarta 2018 pada 1 Januari 2019 dan total keseluruhan donasi yang sudah masuk akan diumumkan melalui website Big Bang Jakarta maupun sosial media serta media partner yang bekerja sama dengan acara Big Bang Peduli. Big Bang Jakarta bersama TRION CREATIVE dan IMARINDO berharap atas kesuksesan acara Big Bang Peduli agar mendapatkan hasil donasi yang maksimal dan dapat membantu saudara-saudara kita di Palu, Donggala dan Sigi.

Event Charity atau konten Big Bang Peduli ini akan berlangsung di hari pertama berlangsungnya event BIG BANG JAKARTA 2018, di JIEXPO KEMAYORAN Jakarta. di panggung utama setelah pembukaan (Opening Ceremony) dari event BIG BANG JAKARTA 2018, menampilkan para artis atau band yang telah berpartisipasi sebagai bentuk kontribusi dari niat mulia ini untuk dapat mengumpulkan donasi semaksimal mungkin baik dari hasil penjualan tiket online maupun hasil donasi yang terkumpul dari sumbangan para tamu undangan VIP serta pengunjung lainnya.(Evelyne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.