oleh

Tingkatkan Pelayanan, PDAM Tirta Patriot Teken MoU Bersama BNI

Bekasi – Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menghadiri penandatanganan kesepakatan bersama antara PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dengan Bank Negara Indonesia (persero) Tbk, Kantor Cabang Kota Bekasi (05/12/2018).

Turut hadir, Head of network and Services Otet Novianto, Pimpinan kantor cabang BNI Bekasi Stefanus Djarjono , Direktur utama PDAM Tirta Patriot H.Solihat , Dir bidang umum PDAM H.Sugiyanto, Dir Bidang Teknik PDAM H. Cecep Ahmadi beserta seluruh jajaran Bank BNI dan PDAM Tirta Patriot.

Dalam sambutannya Tri Adhianto mengatakan bahwa, MoU Ini dilakukan dalam rangka peningkatan kerjasama antara Pemkot dengan BUMD begitu juga antara BUMD dengan instansi lainnya.

“Saya harap kegiatan ini terus di adakan selain meningkatkan pada sektor pelayanan, juga untuk meningkatkan kerjasama antara pemerintah kota dengan instansi-instansi lainnya yang secara tidak langsung, juga dapat membantu memajukan Kota Bekasi.

Tri Adhianto juga berharap pelanggan PDAM tirta patriot terus meningkat dengan catatan PDAM Tirta Patriot terus meningkatkan segi pelayanan bagi masyarakat Kota Bekasi.

“Saya berharap dengan di tambahnya pelayanan PDAM Tirta Patriot ini pelanggannya bisa semakin meningkat dimana saat ini pelanggaran PDAM sudah mencapai 53 ribu pelanggan.” Kata pria akrab disapa Mas Tri Ini.

Sebelum menutup sambutannya Tri Adhianto juga berpesan kepada PDAM Tirta Patriot untuk terus meningkatan kemampuannya agar kedepannya tidak ada lagi timbul keluhan keluhan masyarakat soal pelayanan PDAM.

“Terus tingkatkan lagi kemampuan alat alat dan teknologi teknologi yang di pakai saat ini serta pelayanan pada sentra pelayanan PDAM agar tidak adalagi keluhan masyarakat yang di tujukan kepada PDAM Tirta Patriot. Misalnya air pam tidak menyala, berwarna dan sebagainya, terus tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap PDAM Tirta Patriot.” tutupnya. (norton). 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.