KMI Bersama BUMN Gelar Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis 

Jakarta – Sebanyak lima puluh anak (50) dan seratus orang (100) mengikuti kegiatan Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis yang diadakan Kaukus Muda Indonesia (KMI) bekerjasama dengan Bank BRI, Mandiri, ASKRINDO, dan Jamkrindo.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepeduliaan sosial KMI terhadap masyarakat, terutama masyarakat miskin yang membutuhkan. Artinya, kegiatan ini paling tidak dapat menolong dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” kata Mochammad Thoha Wakil Sekjen KMI saat memberikan sambutan dalam acara Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis yang bertajuk ‘Panggilan Jiwa: Peduli Sesama ala KMI’ di Pondok Pesantren Nurul Mutaallimin, Bangsalsari – Jember, Senin (3/12/2018).

Sebanyak lima puluh anak (50) yang mengikuti khitan massal mendapatkan fasilitas berupa sarung, peralatan sekolah serta bingkisan dari panitia. Sementara warga yang mengikuti pengobatan gratis juga sangat antusias dan merasa tertolong dengan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini tentunya memberikan manfaat bagi masyarakat terutama warga kurang mampu secara ekonomi. Dan ini membuktikan bahwa KMI sebagai organisasi kepemudaan juga konsen pada isu-isu sosial terutama yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat, dan tentunya bisa berbaur secara langsung dengan masyarakat,” ucap dia. (ft)

Pos terkait