Bagi Pecinta Kuliner Ayam Kini Hadir Ayam Geprek Master

Foto : Bagi Pecinta Kuliner Ayam Kini Hadir Ayam Geprek Master

Jakarta– Ayam Geprek Master, menghadirkan banyak kenikmatan serta kelezatan menarik bagi pecinta kuliner, dengan menu makanan ayam geprek sekarang ini bisa dijadikan solusi bisnis menarik. Bahkan Anda masih bisa berpeluang ikut dalam bisnis franchise atau Waralaba Ayam Geprek Master, berbagai macam gerai menu ayam geprek di berbagai kota besar, bahkan dari ayam geprek master ini juga memperlihatkan nilai keuntungan besar.

Ayam Geprek Master permintaan konsumen di berbagai kota seperti Cibinong, Cilegon, Ketapang, Makassar, Tanjung Duren, Meruya dan kota lainnya membuat Ayam Geprek Master semakin dikenal. Kini customer bisa memilih sendiri menu rasa dari Ayam Geprek Master diantaranya ayam geprek mozarella, ayam geprek keju, ayam geprek original, indomie geprek keju, mie geprek meleleh, dan indomie geprek spesial rasanya nikmat dan tentu saja memberi keuntungan bagi pebisnisnya.

Menu ayam geprek sedang booming di masyarakat. Sensasi rasa kriuk dan pedas membuat ketagihan bagi penggemarnya. Salah satu pelaku usaha yang memanfaatkan peluang ini adalah Geprek Master.

Banyak resto yang menawarkan ayam geprek dengan level pedas yang menggiurkan lidah. Misalnya Ayam Geprek Bensu, Ayam Geprek Mas Eko, Ayam Geprek Mantap, dan Ayam Geprek Sambal Matah. Namun Ayam Geprek Master menyajikan yang berbeda. Resto ayam geprek yang berlokasi di Jalan Ruko Pesona No.10, Ciputat Tangerang Selatan.

“Tak ingin melewatkan momen booming ayam geprek ikut mencoba peruntungannya dengan membuka Ayam Geprek Master. Awalnya, ia hanya menawarkan lewat online. Namun, setelah melihat tingginya minat pembeli, sebulan kemudian ia membuka gerainya di Kebon Jeruk, Jakarta Selatan,”ujar Stephani Aiko, Owner Kuliner Ayam Geprek Master.

Banyaknya permintaan konsumen untuk membuka peluang kerjasama pun disambut sangat baik, dengan menawarkan konsep kemitraan. Kini, sudah ada tujuh mitranya yang tersebar di Ketapang, Cibinong, Cilegon, Tanjung Duren, Meruya, Mampang, dan Makassar. Menurutnya, potensi bisnis ayam geprek masih terbuka luas mengingat menu ini sudah sangat akrab di masyarakat.

Ayam Geprek Master, customer bisa bebas memilih makanan yang bercita rasa pedas. Sebut saja Ayam Geprek Original, Ayam Geprek Keju, Ayam Geprek Mozzarella, Indomie Geprek Keju, Indomie Geprek Spesial dan Mie Geprek Meleleh.

“Selain itu, Customer juga bisa memesan menu tambahan seperti tahu crispy, jamur crispy, terong crispy, dan kol goreng. “Cita rasa gurih, pedas dan empuknya ayam sangat pas dijadikan sebagai menu makan siang maupun makan malam,”ungkap Stephani.

Ayam Geprek Master dengan harga terjangkau dari Rp,15.000- Rp, 25.000 per porsi, dengan menu paling populer adalah geprek leleh yang terdiri dari nasi, ayam, sambel, lalapan, telur ceplok, dan lelehan keju mozarela. “Kami menggunakan sambal matang. Bumbu ayam juga merasuk ke bagian dalam daging, hingga tanpa sambal rasanya gurih,” ujar Stephani.

Ada tiga paket kemitraan Ayam Geprek Master dengan paket JABODETABEK senilai Rp 75 juta. Fasilitasnya, perlengkapan memasak, bahan baku 1.500 porsi, branding, pelatihan, sistem dan perlengkapan tambahan lainnya.

Paket luar JABODETABEK dengan modal awal Rp 120 juta. Mitra akan mendapat fasilitas sama seperti paket pertama. Kedua mitra harus menyediakan lokasi seluas 40 m2 atau kapasitas enam meja plus empat hingga lima orang karyawan.

Paket master franchise senilai Rp 200 juta hingga Rp 250 juta. Selain mendapatkan fasilitas yang sama dengan dua paket sebelumnya, mitra mendapatkan tambahan resep serta bisa menyuplai bahan baku bagi mitra setempat.

Berdasarkan perhitungan, waktu balik modal yang dibutuhkan untuk paket ketiga sekitar 1-1,5 tahun. Asal, mitra bisa penuhi target penjualan Rp 3 juta per hari.(Evelyne)

Pos terkait