oleh

Di Bekasi, PDI-P Targetkan Minimal 60 Persen Suara Untuk Jokowi-Ma’aruf

Cikarang – Dalam rangka safari kebangsaan DPP PDI-P yang dipimpin Sekretaris Jendral PDI-P Hasto Kristiyanto, DPC PDI Perjuangan Kabpaten Bekasi menargetkan minimal 60 persen suara untuk kemenangan nomor urut 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Pemilu Presiden 2019. Target lain adalah memenangi mayoritas kursi parlemen.

Konsolidasi ini dihadiri Ketua DPP PDI-P, Djarot Syaiful Hidayat juga Bendahara DPD PDI-P Jawa Barat Waras Wasisto, anggota DPR Risa Mariska dan Daniel Lumban Tobing, Ketua DPRD Jawa Barat Inne Purwadewi, dan Sumiati Moctar Mohamad.

“Target kami 15 kursi DPRD Kabupaten Bekasi, DPRD Jabar 2 kursi, DPR RI 3 kursi, dan suara minimal 60 persen untuk Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin di Pilpres 2019,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman dalam acara konsolidasi di kantornya, Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Pusat, Sabtu (17/11/2018).

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Jawa Barat Tubagus Hasanuddin, yang hadir di acara itu, menyatakan pihaknya optimistis bisa menang telak di provinsi itu. Sebab, hasil survei menunjukkan bahwa secara perlahan, PDIP dan Jokowi-KH Ma’ruf Amin terus merangkak elektabilitasnya.

“Itu atas perjuangan seluruh kader. Insyaallah target ini akan benar-benar menjadi kemenangan. Kuncinya kita semua berjuang. Mari kita tunjukkan pada 17 April 2019, PDIP Bekasi harus menang telak,” tegas Hasanuddin.

“Kuncinya, ruang-ruang kosong harus diisi PDIP. Turunlah kepada rakyat, berada bersama rakyat,” tandasnya. (norton).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.