‘WACOAL’ Travel Bra Terbaru Untuk Para Wanita Indonesia

Foto : ‘WACOAL’ Travel Bra Terbaru Untuk Para Wanita Indonesia

Jakarta – Lebih dari lima puluh tahun,Wacoal pakaian dalam dari Japan dan kini sudah menjadi merek global di lebih dari 70 negara, Wacoal sudah menjadi salah satu merek pakaian dalam terbaik hampir di semua negara baik di Asia, Eropa, dan Amerika.

kualitas terbaik yang memberikan kenyamanan dan fitting yang baik pada setiap pemakai dan pemilihan bahan, kualitas bahan, dan juga design yang sesuai kebutuhan perempuan dari beragam usia dan juga bentuk tubuh.

Setiap perempuan pasti ingin tampil cantik. Miss Wacoal untuk mewujudkan harapan itu Wacoal fokus pada i Trusted Materials, Perfect Function dan Good Fitting. Setiap pengembangan produk Wacoal berdasarkan pada hasil temuan melalui penelitian secara ilmilah dan fisikal jadi satu kebanggaan bagi Wacoal dapat meluncurkan produk terbaru “Travel Bra” yang menjadi solusi bagi setiap packing. Dengan menggunakan material latex Premium travel bra sangat aman untuk digulung dan dapat kembali ke bentuk semula dan tentunya dapat menghemat tempat pada saat packing traveling.

Wacoal berkolaborasi dengan Sogo Dept. Store Plaza Senayan, pada 16 November 2018, peluncuran travel Bra sebagai bentuk kerjasama mengedukasi semua perempuan Indonesia,sebagai apresiasi Wacoal mengucapkan terima kasih kepada Sogo Dept. Store yang membantu memberikan styling Fashion Show Wacoal dari brand fashion,
Devon the vines, meters bonwe dan lily.(evelyne)

Pos terkait