oleh

Satu Keluarga Tewas Terbunuh di Pondok Melati

Bekasi – Satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2 RT 02/07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, ditemukan tewas, Selasa (13/11/2018) dini hari.

Feby Lofa Rufiany, warga sekitar mengatakan, pada pukul 03.30 WIB dini hari, ia melihat gerbang kontrakan samping rumah korban sudah terbuka, dan televisi di ruang korban menyala.

Namun, saat saksi memanggil korban dari luar rumah, tidak ada jawaban. Ia sempat menelepon salah satu korban tapi tidak diangkat. Kemudian, ia kembali ke kontrakan.

“Saya sempat lihat gerbangnya kebuka, saya panggil tidak nyahut, padahal TV nyala, kira saya tidur kali. Ya sudah saya pulang ke kontrakan,” jelasnya.

Pada pagi hari, ia curiga korban yang biasa bekerja, belum berangkat. Ia penasaran dan membuka jendelanya.

“Biasanya korban ini (suaminya) kan kerja suka berangkat sekitar pukul 06.30 WIB. Tapi belum bangun juga, saya lihat lewat jendela ternyata penghuni rumah tergeletak penuh darah,” katanya.

Ia kaget, dan langsung melaporkan ke warga lain dan ketua RT. “Saya kasih tahu warga lain dan Pak RT. Terus langsung nelpon polsek Pondok Gede,” ujarnya.

Satu keluarga yang tewas itu terdiri dari suami istri dan dua anak, yakni Diperum Nainggolan (38), suami; Maya Boru Ambarita (37), istri; Sarah Boru Nainggolan (9), anak pertama; Arya Nainggolan, (7) anak kedua. (norton).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.