oleh

Pembangunan Perumahan Madinah City Akan di Hiasi Pohon Islami

Cikarang, Launching Land Clering kawasan Madinah City atau pengarukan tanah pertama untuk pembangunan rumah di Cabang Bungin Cikarang Kabupaten Bekasi.

Launching Land Clering ini di hadiri dari Camat Cabang Bungin, Kepala Desa, ormas setempat, aparat TNI Polri, Aparat Sipil Negara Kabupaten Bekasi, Ulama, serta masyarakat setempat.

Direktur Utama Madinah City Saiful Azmi Azis mengatakan untuk tahap pertama dengan seluas 75 Hektar akan membangun rumah 3211 unit selambat-lambatnya akan selesai dalam kurun waktu satu tahun.

” Kita mempunyai lima tahap untuk pembangunan tersebut, dan apa bila tahapan pertama sudah selesai kami terus melanjutkan tahapan kedua dan seterusnya, ” ucap Saiful Kamis (1/11/2018).

“Dalam pembangunan ini kami juga akan menyesuaikan situasi, seperti di sisi Utara akan dibangun jalur Arteri Jakarta Cirebon, dalam waktu yang bersamaan, ” ujar Saiful.

Saiful menambahkan, di sisi utara pastinya akan banyak unit-unit yang akan dibangun karena nantinya akan di bangun Apartment, Rumah sakit, kampus.

“Saiful menjelaskan, Selain unit rumah, kampus, rumah sakit, kami juga akan membangun Masjid dan kami akan menanam pohon yang islami, seperti korma,  anggur, zauitun, ” pungkasnya (triadi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.