Warga Mulai Geram Dengan Fenomena Limbah di Kali Bekasi 

  • Whatsapp

Bekasi – Tidak usainya permasalahan Kali Bekasi yang sekarang ini semakin memburuk hingga menyebabkan tingginya tumpukan busa mencapai 15 cm.

Tidak ada rasa takut pada perusahaan atau pabrik yang membuang limbah di aliran kali Bekasi meskipun pemerintah sudah menegaskan kepada perusahaan pembuang limbah di Kali Bekasi bahwa akan ditutup dan dicabut izinnya.

Akibat problem yang tidak berujung ini masyarakat mulai geram terhadap pemerintah yang tidak menindak lanjuti permasalahan kali Bekasi.

Hal ini sebagai ungkapan kekecewaan warga Bekasi terutama pengguna air PAM yang notabennya bahan bakunya dari kali Bekasi.

Chandra (40) warga Rawa lumbu, menyesalkan fenomena yang terjadi dan ia mengetahui aliran air dari kali Bekasi masuk kedalam PDAM.

“Bagaimana air yang masuk kerumah saya mau bersih, kalau kalinya seperti ini, item, berbusa dan berbau,” ungkap Chandra, Rabu (17/10/2018).

” Seharunya Pemerintah Kota Bekasi mendatangi pabrik atau perusahaan yang membuang limbah ke kali Bekasi dan langsung di cabut izin usahanya, ” pungkasnya (triadi).

Pos terkait