Gelar Kirap Satu Negeri, GP Ansor Kota Bekasi Ajak Generasi Muda Menyamakan Presepsi

  • Whatsapp

Bekasi – Kirab Satu Negeri yang diinisiator oleh Gerakan Pemuda Ansor Pimpinan Cabang Kota digelar di Pondopo Pemkot Bekasi Kamis,(18/10/2018).

Pimpinan Cabang (PCl) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Bekasi, M. Jupri mengatakan, agenda kirap ini untuk menyamakan presepsi pemuda Indonesia untuk menginplementasikan sikap generasi muda terhadap bangsa dan negara.

“Ansor mengawasi semangat pewaris bangsa. Sebagai anak bangsa, wajib menjaga negeri.” kata Jupri.

Ada pun alasan GP Ansor menggelar kirap ini, lanjut Jufry karena ini aplikasi dan gagasan terhadap bangsa untuk menjaga mengajak semua elemen masyarakat bersama sama menjaga negeri

“Nantinya, kirap ini dimulai 16 September dan berakhir pada tanggal 6 Oktober di Jogyakarta,” pungksanya.

Saat disinggung kehidupan ormas di Kota Bekasi yang masih adanya konflik, dirinya melihat sudah ada sedikit kemanjuan dan memliki rasa kecerdasan bersama. Untuk itu, kita mengingatkan semua masyarakat untuk menjaga solidaritas kebangsaan.

“Ini juga salag satu bagian kirap kita utuk mengajak bahwa kita ini sama.

Sementara, Wakil Walikota Bekasi Tri adhianto mengapresiasi atas inisiator kirab satu negeri ini untuk mempererat persatuan yang di pelopori GP Ansor Kota Bekasi.

“Mudah mudahan, kirap satu negeri ini mampu membuat dan memberikan Kota Bekasi teduh dan nyaman,” ucap Tri.

“Soal perbedaan tidak lagi karena kita memiliki sumber alam dan sumber daya manusia yang luar biasa.” kata mantan Kadis BMSDA Kota Bekasi. (norton).

Pos terkait