oleh

Marak Kabar Penculikan Anak, Orangtua Diminta Waspada dan Jangan Sebar HOAX

Bekasi – Dalam beberapa waktu terakhir, kerap beredar kabar di media sosial soal penculikan anak Kabar yang biasanya disertai foto-foto ini kemudian viral namun ada beberapa yang ternyata hoax.

Seperti halnya kejadian di daerah Perumnas l Kelurahan Kayuringin Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi Jumat (26/10/2018) telah terjadi penculikan anak.

Humas Polres Bekasi Kota Erna Ruswing mengatakan bahwa penculikan anak yang terjadi di Perumnas l Kota Bekasi tersebut mengidap penyakit kejiwaan.

“Kita menduga bahwa pelaku penculikan anak itu sudah di bawa ke Klinik Rawalumbu, dan Klinik tersebut sudah memastikan bahwa dia mengidap penyakit jiwa,” ujar Erna, Selasa (30/10/2018).

Sebelumnya, kata Erna, kejadian tersebut diduga penculik anak telah membuat keributan di daerah tersebut, dan keluarganya sendiri yang telah membawa ke klinik.

Terkait maraknya kabar penculikan anak, polisi mengimbau warga selalu waspada. Namun, warga juga diminta tidak menyebarkan kabar hoax atau kabar yang belum dapat dipastikan kebenarannya. (triadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed