Kerak Telor Raksasa Ada Di Festival Kampoeng Mampang Jakarta Selatan

Foto : Kerak Telor Raksasa Ada Di Festival Kampoeng Mampang Jakarta Selatan

Jakarta-Festival Kampoeng Kerak telor Mampang festival budaya terbesar di wilayah Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan, di selenggarakan LMK Tegal Parang dan didukung EO Bazaar.info

Event ini mengangkat kembali nilai-nilai budaya Jakarta khususnya dan juga memperkenalkan kampoeng pedagang-pedagang kerak telor asli betawi yang sudah puluhan tahun berpusat di wilayah Mampang Prapatan, dengan konsep budaya yang kami kemas lebih modern,”Kami berharap dapat memberikan nilai positif bagi para pengunjung tanpa meninggalkan kearifan budaya tersebut.

Sebagai cintai budaya serta icon kita bersama, Festival kampoeng kerak telor Mampang akan membuat sejarah, dimana,”Kami akan membuat *KERAK TELOR RAKSASA* dengan besar 1,3 meter persegi. sebagai bentuk kebanggaan kita bersama dan membuktikan kekompakan pedagang-pedagang kerak telor asli betawi di wilayah Mampang, Jakarta Selatan.

Festival Kampoeng Kerak Telor Mampang di selenggarakan pada dari 03-04 November 2018, di sepanjang Mampang Prapatan VIII RW 01 & RW 02 Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada pukul 07.00-22.00 WIB

Apa saja acaranya? Ini dia…
1. Acara Budaya
– Palang Pintu
– Karnaval Budaya
– Gambang Kromong
– Silat betawi
– Ondel-Ondel Ngandak
– Lomba Hadroh
– Bazaar Kuliner Betawi
– Musik Asli Betawi
– Pembuatan Kerak Telor Raksasa (Rekor ORI)

2. Acara Pendukung
– Gerak Jalan Massal
– Puluhan Perform band Indi
– Senam
– Games
– Doorprize Pengunjung
– Wahana Mainan Anak
– Bazaar Multiproduk

Bintang Tamu :
H. Oma Irama
H. Biem Triani benyamin Sueb

Tunggu apalagi, bisa menikmati tempat hiburan gratis yang dapat di nikmati semua kalangan (anak-anak, remaja, dewasa, dan para orang tua) hanya di ‘FESTIVAL KAMPOENG KERAK TELOR MAMPANG’, Jakarta Selatan dan dapatkan doorprize menarik juga dimeriahkan artis-artis top Indonesia.
Seperti: Daus mini, Ucok baba dan Lolly
Amank linggo, Soni wakwaw dan juga  Biangkerok band yang akan menghibur semua pengunjung serta keluarga kita bersama.(Evelyne)

Pos terkait