oleh

Nivea Men Sebagai Pemyelenggara Liga Topskor U-17 2018-2019

Foto : Nivea Men Sebagai Pemyelenggara Liga Topskor U-17 2018-2019

Jakarta-NIVEA MEN, perawatan kulit pria ternama di dunia, menjadikan persaingan antar sekolah sepak bola (SSB) di lndonesna semakin sengit dan kompetitif dengan menggelar kompetisi Liga NIVEA MEN TopSKor U-17 2018/2019 di Jakarta mulai 28 Oktober 2018 hingga pertengahan April 2019 Diikutl 20 SSB se-Jabodetabek dan Bandung, turnamen ini merupakan kesempatan besar bagi ratusan pemain U-17 untuk membuktikan diri pantas masuk ke dalam Tim Nasional lndonesla, berarti selangkah lebih dekat mewujudkan karier mereka sebagai pemain sepak bola profesional.

Antusiasme dan ambisi tersebut mengacu kepada kesuksesan liga NIVEA MEN TopSkor U-16 pada Februari-Mei 2018 Ialu, yang berhasil menemukan 17 pemain baru bagi Tim Nasional Indonesia U-16. Kontribusi para pemain baru tersebut signifikan terhadap prestasi tim nasional menjuarai AFF
U-16 2018, menjadikan Indonesia juara untuk pertama Kalinya dalam sejarah sejak kompetisi ini pertama kali diselenggarakan pada 2002 dan tim yang sama pun berjaya di puncak klasemen sebagai juara grup Piala AFC U-16, berhasil menembus babak perempat final, prestasi terbaik Indonesia sejak 1990.

“Rentetan prestasi gemilang tersebut memberi semangat bagi NIVEA MEN untuk memberi dukungan secara berkelanjutan Kepada para pemain sepakbola usia muda mempersiapkan karier profesional mereka. Momentum prestasi mereka jangan sampai terputus, maka Iewat penyelenggaraan Liga NIVEA MEN TopSkor U-l7 2018/2019 selama beberapa bulan Ke depan, NIVEA MEN akan mendampingi mereka mengejar prestasi lebih tinggi lagi. Teknik bertading mereka terus diasah Iewat 122 pertandlngan liga yang kami rancang, sedangkan di luar lapangan Kami jaga kepercayaan diri mereka dengan rangkaian produk perawatan kulit, seperti deodoran dan sabun muka, Karena Kami percaya persiapan menyeluruh di dalam dan luar lapangan akan membantu mereka mencapai prestasi terbaik.” jelas Michael Suwito, Senior Brand Manager Nivea Men Face Care, Belersdorf Indonesia di Menpora Jakarta pada 23 Oktober 2018.

“Bermain sepak bola di negara beriklim tropis seperti Indonesia wkup memntang karena hams berhadapan dengan terik matahari, tingkat polusi yang tinggi, debu dan tanah yang dapat menyebabkan masalan pada kulit. Dengan demikian, diperlukan produk yang baik hanya terbukti efektif mengatasi masalah tetapi juga merawat kulit pada saat bersamaan itulah NIVEA MEN‘ Bukan hanya bagi para pernain sepok bola saja tapi buat semua pria muda Indonesia” ujar Michael.

Fachry Husaini, Pelatln Tim Nasional Indonesia U-16. manyambut baik diadakan kompetisi pembinaan bibit-bibit baru didunia sepak bola lndonesia.
“Tidak ada jalan lain dalam mengembangkan sepak bola nasional selain melalui kompetisi yang berkelanjutan, dengan diadakannya kompetisi Liga NlVEA MEN TopSkor 11-17 ini, tugas saya sebagai Pelatih Timnas lndonesia U-16 sangat terbantu karena perkembangan teknik bertanding,” imbuhnya.

“Mereka dapat terus diuji dan memberi kesempatan bagi saya untuk memantau talenta-talenta baru yang belum terdeteksi di kompetisi-kompetisi sebelumnya. Saya sangat berterima kasih kepada NIVEA MEN dan TopSkor atas kepeduliannya dalam pengembangan bakat pesepak bola muda Indonesia,” tutup Fachry.(Evelyne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed