oleh

Dua Pencuri Motor yang Kerap Bereaksi di Wilayah Bogor Akhirnya Digelandang ke Kantor Polisi

Bekasi – Dua pencuri sepeda motor yang sering beraksi di wilayah Kabupaten Bogor dan Kota Depok, ditangkap aparat Polsek Jatiasih saat terjaring operasi Cipta Kondisi di Jatiasih, Bekasi, Minggu (21/10/2018) malam.

Dua tersangka Yandi, 25 dan Abdul Halik, 23, ini tidak berkutik saat kendaraan yang ditumpanginya dihentikan aparat kepolisian.

“Kedua tersangka ini, saat dihentikan terlihat gugup dan petugas menggeledah jaket ditemukan beberapa anak kunci leter T,” ujar Kompol Illi Anas, Kapolsek Jatiasih, Senin (22/10/2018).

Kapolsek mengatakan, pihaknya setiap malam libur dan hari libur menggelar Operasi Cipta Kondisi dan ketika operasi itu melihat kedua tersangka mengendarai sepeda motor Honda Beat  F-2785-FCL, namun tidak ditemukan surat-surat.

Keduanya pun digelandang ke kantor Polsek dan setelah diinterogasi, mereka mengaku biasa mencuri di daerah Depok dan Bogor,

“Yang mereka akui ada lebih dari lima,” ujar Kapolsek, sambil mengatakan sasarannya kendaraan yang diparkir di rumah atau di ruko.

Menurut kedua tersangka warga Desa Sukaresmi Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor ini,  lokasi yang pernah dijadikan sasaran, depankios Reflexi Sampurna Kp Ciberium, Cileungsi, depan Apotek Hijau, Jalan Raya Narogong, Kp Rawahingkik Cileungsi, depan Toko Kaca Kampung Sawah, Cileungsi, depan rumah di Cileungsi Kidul dan di rumah kontrakan H Dahlan, Jl Mandor Dami, Kalimulya, Cilodong, Depok.

Menurut keduanya, hasil curian dijual ke Oman, yang saat ini DPO dan tempat bertemunya di Cilamaya, Karawang. Polisi juga menyita barang bukti satu buah kunci Leter T yang  dimodifikasi berikut 6 bh anak mata kuncinya yang suddh dimodifikasi, dua buah kunci kontak sepeda motor yang di modifikasi, kunci magnet modifikasi, jaket dan satu unit sepeda motor. (norton).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed