oleh

Semarak Festival Pesona Lokal Warga Medan Diwarnai Sejumlah Antraksi dan Nuansa Budaya

Medan – Ribuan warga dari berbagai wilayah di Indonesia memeriahkan ajang Festival Pesona Lokal (FPL) yang diselenggarakan di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (21/10/2018) pagi ini. Semarak penuh kemeriahan tampak tersaji dalam acara parade dan nuansa budaya tersebut.

Pantauan dilapangan, gelaran berlangsungnya acara dipusatkan di Istana Maimun. Pembukaan FPL Medan diwarnai dengan sejumlah atraksi dan parade karnaval kebudayaan yang menampilkan kostum menarik dari berbagai wilayah di Indonesia. Ada juga pergelaran musik, stan pelaku UKM dan perlombaan lainnya.

Acara FPL dibuka pukul 08.00 WIB yang ditandai dengan karnaval kebudayaan. Parade ini dilepas langsung Wali Kota Medan Dzulmi Eldin didamping Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution, Direktur Sales and Marketing MNC Group Surya Hadiwinata, serta Direktur Keuangan Adira Finance I Dewa Made Susila.

Berlangsungnya acara FPL ini mendapat sambutan meriah dari warga Kota Medan. Rudi Purba salah satu warga mengaku antusias dan terpukau saat menyaksikan acara parade budaya tersebut. (sin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.