Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Lepas Kontingen Terakhir Porda Kota Bekasi

Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melepas kontingen Kota Bekasi untuk bertanding pada Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII Jawa Barat yang akan digelar di Kabupaten Bogor pada tanggal 6 – 15 Oktober 2018, Jum’at, (5/10/2018).

Kali ini, di Porda ke XIII akan memperebutkan 2204 medali emas, 2218 perak dan 3001 perunggu Opening dan closing ceremony akan digelar di stadion Pakansari Bogor.

Sementara, Kota Bekasi mengirimkan atlek untuk 43 Cabang Olah raga (Cabor) dari 62 yang akan dipertandingkan, sementara yang sudah berangkat sebanyak 612 diantaranya official 123 dan 489 atlet

“Kita sudah memberangkatkan 612 atlet diantaranya 123 official dan 489 atlet,” ucap Lian Amigo, Publikasi KONI Kota Bekasi

Saat melepas Kontingen, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengungkapkan sebelumnya pada 27 September yang lalu sudah dipertandingkan cabor hand ball sebagai pembuka.

“Ini adalah bagian kloter terakhir setelah sebelumnya seluruh kloter secara bertahap sudah berada di Kabupaten Bogor dan sudah melakukan pertandingan. Hari ini, kita berangkatkan kontingen Bola voli, panahan, pencak silat, basket, karate dan taekwondo, ” jelasnya.

“Alhamdulillah hari ini kita meraih medali emas untuk cabang olah raga renang dan wushu dengan target 52 emas Insya Allah bisa kita capai,” kata Tri menambahkan.

Tri juga mengungkapkan agar  pelatih bersama official di tiap-tiap cabang olehraga (Cabor) bisa hadir sehingga apa yang menjadi kebutuhan atlit tidak terkendala. Jadi kalau soal kebutuhan jangan dipikirkan. Atlet hanya menunjukkan prestasi dengan meraih emas sebanyak – banyaknya.

Tri berharap agar apa yang ditargetkan KONI Kota Bekasi bisa tercapai untuk mencapai Visi dan Misi Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan Kota ku.

Pos terkait