Walikota Jakarta Timur Tunjukan Sikap Tak Terpuji Kepada Wartawan

  • Whatsapp

Bekasi – Sikap tak terpuji ditunjukkan salah seorang oknum staf Wali Kota Jakarta Timur yang diketahui bernama Eko.

Oknum staf Walikota ini membentak dan memarahi seorang wartawan media online di Jakarta dengan kata-kata tidak sopan. Pemicunya hanya karena saya mempertanyakan alasan Walikota tidak mau ditemui.

Hendri, wartawan media online Jakarta mengatakan, awalnya ia berniat untuk wawancara Walikota prihal Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dan laporan keuangan tahun anggaran 2017. namun tidak diizinkan oleh oknum  staf Walikota.

“Dia (staf) bilang, bapak tidak mau ditemui,” kata Hendri Selasa, (25/8/2018).

Ketika ditanya alasan Wali Kota tidak bisa ditemui, staf itu pun langsung emosi dan membentak saya. Pemicunya karena saya menayakan alasan Walikota padahal saya sudah menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan saya.

Tak terima perlakuan staf tersebut, keributan kecil pun tak terhindarkan.

“Saya datang baik-baik tapi diperlakukan kasar oleh staf Wali Kota. padahal, lima hari sebelumnya, saya uda minta izin ke Kasudin Kominfo, Pak Yulianto untuk wawancara Wali Kota, namun tidak diizinkan oleh staf Walikota,” katanya.

Setelah menunggu satu jam lamanya, Walikota keluar dari ruangannya. Kemudian saya menghampiri Walikota untuk wawancara.

“Terus ditanya, kenapa kamu kesini marah-marah, lalu saya jawab bukan saya yang marah-marah, tapi staf bapak (walikota) yang marah marah kepada saya.” jelas Hendri.

Namun kagetnya, saya belum bertanya, Walikota langsung marah dan melontarkan kata kata tidak terpuji. “Saya Lempar Kamu Nanti,” ucap Hendri melansir ucapan Walikota Jakarta Timur (hendri).

Pos terkait