ORIFLAME Hadirkan Perawatan Kulit Mutakhir Khusus Pria

Foto : ORIFLAME Hadirkan Perawatan Kulit Mutakhir Khusus Pria

Jakarta– Cukup 4 langkah dalam waktu kurang dari dua menit, pagi dan malam, untuk menggunakan NovAge Men. Hasilnya? Tanda-tanda penuaan dan kelelahan tampak berkurang, wajah pun terlihat segar dan berenergi.

KARAKTERISTIK UNIK KULIT PRIA,
Kulit wajah pria berbeda dengan kulit wajah wanita. Hal ini disebabkan oleh testoteron yang menjadikan kulit wajah pria leblh tebal. Iebih memiliki daya tahan. memiliki kemampuan untuk menumbuhkan bulu di area wajah, dan tingkat produksi keringat relatif tinggi. Harmon ini juga meningkatkan produksi sebum sehingga membuat kulit pria cenderung berminyak dan pori-pori besar. Faktor unik lainnya adalah bahwa kulit wajah pria memerlukan energi. Tanpa energi. penampilan yang awet muda secara perlahan akan memudar sebelum waktunya dan tanda-tanda penuaan mulai tampak.

Tanda-tanda penuaan pada kulit wajah pria muncul cenderung lebih lambat dibandingkan dengan kulit wajah wanita. Sayangnya ketika tanda-tanda penuaan tersebut mulai muncul. proses penuaan kulit berakseIerasi secara dramatis. Hal ini pun menyebabkan wajah tampak Iebih lelah. Sebuah tampilan yang justru ingin dihindari oleh pria.

NOVAGE MEN MENJAWAB KEBUTUHAN KHUSUS KULIT PRIA,
jika digabungkan. perbedaan-perbedaan tersebut membuat kebutuhan kulit pria sangat berbeda dibandingkan dengan kulit wanita. Itulah mengapa. ketika berbicara mengenaI perawatan kulit, penting sekali bagi pria untuk menggunakan produk yang didesain khusus jika ingin mengembalikan penampilan yang muda. sehat. dan penuh energi. jika Anda seorang
pria yang ingin selalu tampil segar dan muda, maka perawatan kulit merupakan investasi jangka panjang yang penting.

Berdasarkan fakta di atas. para peneliti terkemuka di Oriflame terinpirasi untuk menciptakan NovAge Men. Dirancang dengan menggunakan bahan bioaktif NovAge Men Baobab Antiageing Technology yang dirancang secara spesifik untuk bekeria pada kulit pria clan menyamarkan tampilan kerut di wajah; serta ekstrak Coffea Bengalensis PhytoCELL untuk memberikan efek segar yang meniaga fungsi sel kulit dan mengoptimalkan kapasitas antioksidan alami yang membantu merawat kulit.

HANYA MEMERLUKAN WAKTU KURANG DARI 2 MENIT! Rutinitas Empat Langkah Perawatan Kulit Oriflame begitu mudah dilakukan karena didesain untuk memaksimalkan efektivitas perawatan kulit Anda. untuk kulit terlihat menakjubkan dan berapapun usia Anda. Ritual ini pun hanya memerlukan dua menit saja, yaitu setiap pagi dan malam hari.

LANGKAH satu : Pembersih
Purifying dan Exfiliating Cleanser yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan kotoran sehingga kulit tampak bersih dan terasa segar.

LANGLAH dua : Mata
Eye Rescue Gel didesain khusus untuk area mata yang sensitif dengan teknologi terkini untuk membantu mengurangi tanda-tanda kelelahan.

LANGKAH tiga: BOOST
Mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi. Energising dan Hydrating Booster mengoptimalkan efek hidrasi saat menggunakan pelembap dan membantu memberikan kesegaran, menjaga kelembapan sekaligus menenangkan kulit.

LANGKAH empat: PELEMBAP
intense Anti-Ageing Face Gel Lotion membantu mengurangi berbagai tanda-tanda penuaan dan juga menjaga kulit tampak terhidrasi sepanjang hari.

NovAge Men bisa didapatkan melalui konsultan independen Oriflame di seluruh Indonesia dengan harga Rp 1.974.000 per paket.(Evelyne)

Pos terkait