Opening Jakarta Derma Clinic Cabang ke-3 Solusi Kecantikan Pria Dan Wanita Indonesia

  • Whatsapp

Jakarta – Jakarta 28 September 2018. Derma Clinic merupakan sebuah klinik kecantikan yang didirikan pada tahun 2017 dr. Ronald Yulianto, dipl. AAAM. Jakarta Derma Clinic berada di di  Terogong Raya no 7A Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dari pengalaman dirinya sendiri mengenai perkembangan dunia estetika khususnya di Jakarta, dr. Ronald Yulianto sebagai Medical Director dan juga Head of Doctor memutuskan untuk membuka sendiri klinik kecantikan di Jakarta. Beliau akhimya membuat sebuah brand kecantikan di Jakarta Derma Clinic . Selain itu beliau akan memperluas dengan membuka cabang kedua berlokasi di Kelapa Gading dan yang terbaru yakni cabang ketiga berlokasi di Plaza Indonesia Level 5 Jakarta.

dr.Ronald Yulianto mendapatkan gelar Sanjana Kedokteran dari Universitas Tarumanagara dan gelar dokter diberikan pada 2013. Kemudian menyelesaikan Pelatihan ilmu Estctika Kedokteran di The American Academy of Aesthetic Medicine dan mendapatkan gelar Diploma in Aesthetic Medicine pada  2016. Dr. Ronald Yulianto, mendapatkan pelatihan dari dokter-dokter terkemuka dan dihormati di bidang dermatologi kosmetik dan laser estctik medis dari mancanegara seperti Taiwan, Jerman dan Polandia, dokter menyediakan konsultasi perawatan di bidang estetik dan body contouring.

Derma Clinic sendiri menyediakan berbagai macam treatment, diantaranya seperti Botox untuk memperbaiki dan merilekskan kerutan pada wajah saat berekspresi dan dapat memperbaiki penampilan, Filler untuk memberikan bentuk atau mengisi area pada wajah yang kehilangan volume yang terjadi karena proses aging, Ultherapy merupakan satu-satunya prosedur peremajaan wajah yang menggunakan ultrasound medis untuk merangsang produksi kolagen baru sehingga kulit menjadi lebih kencang secara alami dan bertahan hingga 2 tahun. CoolSculpting adalah scbuah perawatan dengan Tckhnologi terkini, yang berfungsi untuk menghilangkan lemak membandel tanpa pembedahan serta waktu pemulihan, sehingga pasien dapat langsung beraktivitas setelah treatment.(Evelyne)

Pos terkait