Merayakan Dua Belas Tahun Of ICONIC Senayan City Ada Di Indonesia

foto : Merayakan Dua Belas Tahun Of ICONIC Senayan City Ada Di Indonesia

 

Jakarta – Merayakan dua belas tahun perjalanan Senayan City sebagai iconic destinasi belanja pada 21 September 2018 mendatang. Senayan City kembali menghadirkan the most highly anticipated collaboration bersama 12 desainer interior terbaik Indonesia yang tergabung dalam ID12 mempersembahkan Maison No. 12 sebuah konsep upscale suite apartment exhibition oleh The Colors of Indonesia (TCOI) di Main Atrium lantai satu,

Senayan City meluncurkan Mobile App, sebuah inovasi yang dihadirkan untuk pengunjung setianya dan program belanja dan penawaran menarik lainnya mulai 12 -23 September 2018.

Turut hadir dalam peluncuran Senayan City Mobile App, Johan Gito selaku CEO Senayan City dan Halina Leasing dan Marketing Communications Director Senayan City di Main Atrium, lantai satu Jakarta pada 19 September 2018.

“Perayaan 12 tahun Senayan City kali ini ditandai dengan hadirnya inovasi terbaru yaitu Senayan City Mobile App. Sebuah Aplikasi untuk memudahkan pengunjung dan SCX Iconic Member dalam mengakses berbagai informasi seputar event, benefit membership SCX, program belanja serta fasilita yang diberikan Senayan City. kemeriahan perayaan ulang tahun ke-12, the biggest ZARA store in South East Asia dan deretan flagship store Iainnya seperti Bershka dan Stradivarius telah buka di bulan September ini, Serta kehadiran Maison No.12 by The Colors of Indonesia, ID12 melengkapi kemeriahan ulang tahun Senayan City yang ke-12. Dengan hadirnya kolaborasi ini, diharapkan dapat menginspirasi para pengunjung setia Senayan City untuk tren design interior terkini sehingga dapat diaplikasikan dalam keseharian”, ujar Halina.

Senayan City berkolaborasi dengan ID 12 menghadirkan The Colors of Indonesia. Maison No.12, hadir sebagai iconic collaboration yang menampilkon konsep upscale suite apartment exhibition dan terinspirasi dari urban living dengan menggabungkan tempat, keterampilan artistik dan arsitektur menjadi pemahaman yang lebih bermakna dan kreatif dari sebuah ruang. Maison No.12 dapat dinikmati oleh seluruh penguniung setia Senayan City di Main Atrium lantai satu dari 14-23 September 2018. Maison No.12 ini tidak hanya menghadirkan sebuah pameran desain interior berkelas tetapi iuga dapat memberikan design experience untuk pengunjung Senayan City serta pecinta desain interior di Jakarta. (Evelyne)

Pos terkait