Kesegaran Greenfields Susu UHT Murni Dalam Kemasan Kecil Yang Dapat Dinikmati Kapan Saja

  • Whatsapp
foto : Kesegaran Greenfields Susu UHT Murni Dalam Kemasan Kecil Yang Dapat Dinikmati Kapan Saja

Jakarta-Greenfield meluncurkan Susu UHT Greenfields dengan Kemasan Kecil yang kaya nutrisi dan diproduksi di pabrik yang terintegrasi dengan peternakan milik Greenfields sendiri.

Ada tiga varian rasa yaitu Full Cream, Choco Malt dan Strawberry dengan ukuran kemasan 125ml, 200ml dan 250ml, Susu UHT Greenfields dalam Kemasan Kecil merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen akan kesegaran susu murni yang bisa dinikmati kapan pun dan di mana pun karena memiliki masa penyimpanan selama 9 bulan pada suhu ruangan.

“Sebagai produsen susu segar dan murni dengan kualitas terbaik dengan susu yang berasal hanya dari peternakan milik Greenfields sendiri dan terintegrasi dengan pabrik pengolahan, Greenfields senantiasa berusaha untuk memahami kebutuhan dan keinginan para konsumen. Ibu-ibu di mana pun mereka berada, termasuk di Indonesia selalu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya, termasuk memilih susu dengan kualitas terbaik untuk kebutuhan para lbu untuk bisa memberikan kebaikan susu murni Greenfields yang dapat dinikmati di mana saja oleh seluruh anggota keluarga dengan Susu Greenfields UHT Kemasan Kecil,” ujar Syahbantha Sembiring, Indonesia Country Head Marketing dan Sales PT. Austasia Food.

“Sebagai konsumen kita perlu jeli dalam memilih produk yang akan dikonsumsi keluarga, termasuk untuk pemilihan produk susu. Susu segar yang didapat dengan proses pasteurisasi, dengan jenis susu yang paling baik yang dianjurkan untuk konsumsi sehari-hari, karena proses pasteurisasi membuat susu segar yang aman dikonsumsi dengan mempertahankan kualitas tanpa mengurangi vitamin dan mineral yang membuat susu penting untuk pola makan yang seimbang dan sehat, karena susu pasteurisasi hanya bisa bertahan di luar Iemari pendingin selama 3-4 jam sehingga tidak bisa dengan mudah dibawa kemana-mana untuk waktu yang lama. Oleh karena itu dihadirkan proses Ultra High Temperature (UHT) yang mampu membunuh bakteri dan spora di dalam susu sehingga memungkinkan susu UHT disimpan di suhu ruangan dalam Jangka waktu beberapa bulan, dan memastlkan susu UHT yang kita konsumsi merupakan susu dengan kualitas terbaik, saya menganjurkan agar konsumen memeriksa dengan teliti sumber dari susu UHT tersebut. Pilihlah susu UHT yang dibuat hanya dari susu segar murni,” jelas Dr. Matthew Lantz Blaylock. PhD, ilmuwan nurtrisi, di Kidzania Pacific Place Mall, Jakarta Selatan pada 14 September 2018

Greenfields mengoperasikan peternakan dan pabrik dengan sistem yang terlntegrasi sehingga mampu melakukan kontrol berkesinambungan pada kualitas susu, mulai dari jenis sapi perah berkualitas tlnggi, proses pemerahan otomatis tanpa tersentuh tangan manusia, proses pasteurisasi dan proses pengemasan secara otomatis hingga sampai di tangan konsumen.

“Semua produk susu dan olahan susu Greenfields diproduksl hanya dari susu segar dan murni yang berasal dari Greenfnelds Dairy Farm, yang berlokasi di dataran tinggi di Malang dan Blitar, Jawa Timur. Untuk mendapatkan hasil susu sapi perah dengan kualitas tinggi, Greenfields mendatangkan sapi perah jenis Holstein dan Jersey. Greenfields mengimpor sapi perah tersebut darl Australia dan juga mengembangbiakkan sapi-sapi tersebut secara lokal di peternakan Greenfields,” kata Heru Prabowo, Head of Dairy Farm, PT. Greenfields Indonesia.

“Dengan teknologi canggih, susu segar dari sapi perah jenis Holstein dan Jersey ini diolah dengan cara pasteurisasi dan Ultra High Temperature (UHT) untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan susu murni berkualitas terbaik. Susu Greenfields UHT Kemasan Kecil memiliki masa penyimpanan hingga 9 bulan cukup di dalam suhu ruangan sehingga sangat praktis untuk dibawa oleh anak-anak ke sekolah ataupun saat melakukan kegiatan di luar rumah. Kesegaran susu murni Greenfuelds kini dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun juga” tambah Darmanto Setyawan, Head of Dairy Manufacturing-Southeast Asia, PT, Greenfields Indonesia.

“Peluncuran Susu UHT Greenfields Kemasan Kecil pada hari ini semakin memperkuat komitmen kami sebagai ahli produk susu dan produk olahan susu, dengan semangat kami yang selalu memberikan passion in every drop. Rangkaian produk Greenfields kini semakin lengkap dengan pilihan produk susu segar, yogurt, keju, whipping cream dan kini ditambah dengan susu UHT dalam kemasan kecil,” tutup Syahbantha Sembiring.(Evelyne)

Pos terkait