Kemenag Kota Bekasi Berharap Penyuluh Agama Sosialisasikan Aturan Pengeras Suara

  • Whatsapp

Bekasi – Kementerian Agama Kota Bekasi, Mujani mengatakan akan mengikuti seluruh ponit surat edaran yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia termasuk tentang aturan pengaras suara

Menurut Mujani, penggunaan pengeras suara di Kota Bekasi belum pernah ada masalah karena selama ini belum ada laporan dari masyarakat.

“Engga ada masalah. Sebab kita terus adakan rapat koordinasi tiap bulan. Jadi setiap bulannya, teman teman diwilayah khususnya para penyuluh lapor ke kami.” Kata Mujani di kantor Kementrian Agama Kota Bekasi, Rabu (5/9/2018).

Ia menambahkan, dengan adanya kasus tentang pengeras suara, ia pun mengintruksikan kepada penyuluh untuk mulai mensosialisasikan surat edaran tenatang aturan pengeras kepada seluruh masjid maupun musholah yang ada di Kota Bekasi.

“Jangan sampai di Kota Bekasi kemudian timbul riak dengan pengeras suara seperti kasus Miliana di Sumatera,” tutur mujani

Mujani berharap semua masjid Maupun musholah yang ada di Kota Bekasi untuk mengikuti surat edaran Dirjen Agama Republik Indonesia. (triadi).

Pos terkait