Hut Perdana, IWO Gelar Pengobatan Gratis dan SIM Keliling di CFD

  • Whatsapp

Bekasi – Memperingati Ulang tahun perdananya, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi menggelar acara Pengobatan Gratis dan Perpanjangan SIM, bertempat di Car Free Day (CFD) Kota Bekasi, Minggu (09/09/18).

Selain bekerjasama dengan Polres Metro Bekasi Kota, acara Hut IWO ini juga bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk menyiapkan tenaga dan alat medis.

Ketua Panitia Hut IWO Kota Bekasi Amsar Japung menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan peringatan HUT Ikatan Wartawan Online (IWO) ini dengan penuh suka cita.

“Dalam menyambut hari jadi IWO perdana, kita melakukan cara yang berbeda yaitu dengan mengadakan bakti sosial pengobatan gratis  bekerjasama dengan RSUD Kota Bekasi,” ungkap amsar.

Selain itu, lanjutnya, ada juga pihak Kepolisian Metro Bekasi Kota yang memfasilitasi perpanjangan SIM di kegiatan ini. Bahkan, warga antusias mendatangi layananan SIM Keliling tersebut.

“Untuk perpanjangan SIM Keliling banyak pemohon sim baru, sehingga langsung diarahkan ke kantor Polres,” ujar Amsar.

Ia pun sangat mengapresiasi Kegiatan acara ini, karena panitia bekerja secara maksimal dan gotong royong untuk mensukseskan acara HUT perdana IWO Kota Bekasi

“Sebagai ketua Panitia, saya sangat berterimakasih kepada teman-teman anggota IWO dan dari berbagai pihak yang peduli dengan kemajuan insan Pers khususnya di kota Bekasi,” tutupnya.

Kusnul (40) salah seorang warga mengapresiasi pengobatan gratis yang selenggarakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi sehingga pengobatan gratis ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya ucapkan selamat hari jadi IWO perdana. Semoga sukses dan semakin maju,” katanya sembari mengucapkan IWO..IWO.IWO. JAYA. (norton).

Pos terkait