Cinta Ramah Lingkungan Di Pekan Raya Indonesia 2018 Dengan Bungkus Kebaikan ‘KOBE’

  • Whatsapp
Foto : Cinta Ramah Lingkungan Di Pekan Raya Indonesia 2018 Dengan Bungkus Kebaikan ‘KOBE’

Jakarta-Pemasalahan sampah plastik di Indonesia sudah mencapai tahap yang mengkhawatirkan. Oleh sebab ltu, PT KOBE Boga Utama mancetuskan aksi cinta lingkungan yang bernama Bungkus Kebaikan untuk mengurangi dampak pencemaran Iingkungan akibat sampah plastik. Dalam kampanye ini, PT KOBE Boga Utama bekerjasama dengan Eco Business lndonesia mengampanyekan upcycling lifestyle atau gaya hidup yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dengan cara peduli terhadap diri sendiri dan Iingkungan. Cara sederhana yang dapat dilakukan yaitu dengan memilih produk dengan kualitas yang baik seperti produk KOBE seru bersikap kreatlf dengan menyortir barang yang dapat dipakai ulang, Jakarta 27 September 2018.

Konsep Bungkus Kebaikan adaIah mengajak para Bunda untuk bersama mengolah sampah, dengan mengembalikan kemasan bekas produk KOBE untuk dioIah secara kreatif menjadi sesuatu yang bermanfaat seperti tas belanja dan celemek. Cara mengikuti aksi Bungkus Kebaikan adalah dengan menukar kemasan bekas KOBE dengan produk baru.

Barang-barang bermanfaat yang sudah berhasil diolah dari kemasan bekas produk KOBE akan dipamerkan di booth KOBE di acara Pekan Raya Indonesia 2018 yang merupakan pameran multiproduk Indoor terbesar dengan menghadirkan nuansa festival yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Acara PRI 2018 dari 27 September-7 Oktober 2018.

Selama acara PRI berlangsung, booth KOBE yang berada di Hall 6 #905 menyediakan serangkaian kegiatan seru untuk para pengunjung yang hadir, antara Iain demo masak bersama chef & Bintang KOBE,

Icip-icip makanan, penjualan produk dan aksi Bungkus Kebaikan dan dihadiri tiga Bintang KOBE yaitu Dewi Sandra, Asri Welas, dan Ayu Dewi akan turut hadir memeriahkan acara di booth KOBE.

PT KOBE berharap aksi Bungkus Kebaikan dapat mengedukasi masyarakat bahwa sampah phstik yang menjadi penyebab kerusakan lingkungan dapat didaur ulang menjadi barang yang bermanfaat iika diproses dengan benar. Dengan memperlihatkan keunikan booth KOBE di PRI yang terbuat dari daur ulang kemasan bekas, diharapkan akan menjadi pemicu perusahaan Iain maupun masyarakat pada umumnya untuk mengikuti aksi cinta lingkungan ini.(Evelyne)

Pos terkait