Tak Terima Dilecehkan, Pelajar Ini Aniaya Temannya Dengan Senjata Tajam

Bekasi, – Kerapnya terjadi perkelahian yang menyebabkan kecemburuan kepada anak remaja hingga menyebabkan korban hingga tak sadarkan diri.

Seperti yang terjadi di Kota Bekasi ini, seorang pelajar berinisial RSN tega menganiaya temannya semasa kecil berinisial WH dengan menggunakan senjata tajam hingga perutnya terburai.

Peristiwa mengerikan sekaligus memilukan itu terjadi di Jalan Kusuma Utara 6B, Blok 30 RT 010 RW 017, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (22/9/2018) pekan lalu sekitar pukul 22:00 WIB.

Akibat perbuatannya, pelaku RSN kini harus merasakan dinginnya dibalik jeruji penjara. Polisi menyangkakannya dengan kasus penganiayaan berat sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 351 ayat (2) KUHP.

Menurut pengakuan pelaku, RSN, dirinya tega menganiaya WH karena merasa direndahkan dan dihina oleh korban dan rekan-rekannya, sehingga dirinya emosi dan langsung menganiayanya menggunakan arit yang sebelumnya telah ia siapkan.

“Saya emosi karena dia (korban) melecehkan saya bersama teman-temannya,” singkat RSN, Selasa (25/9/2018) di Polres Metro Bekasi Kota.

Kasat Reskrim Pokres Metro Bekasi Kota AKBP Jairus mengatakan bahwa kejadian memilukan itu terjadi di rumah korban WH. Saat itu korban maupun pelaku berkomunikasi lewat ponsel mengajak ribut atau berduel.

“Lantas pelaku pun menyanggupinya. Lalu pelaku mendatangi rumah korban dan terjadi keributan hingga nyaris merenggut nyawa korban WH itu pun tidak dapat terhindarkan,” terang Jairus kepada wartawan.

Hingga saat ini, tambah Jairus, pihaknya belum menemukan senjata tajam yang digunakan oleh pelaku untuk menganiaya korban karena dibuang ke parit yang ada disekitar Perumahan Wisma Asri, Bekasi Timur, Kota Bekasi. (triadi).

Pos terkait