oleh

Mengerikan, Angkot Tabrak 2 Motor di Bekasi. 

Bekasi – Kecelakaan antara mobil angkot berwarna merah dengan dua sepeda motor terjadi di Jalan Ahmad Yani tepat di Simpang BCP, Bekasi Senin (24/9/2018).

Dalam insiden itu, satu pengendara motor terluka dan satunya lagi tak sadarkan diri dan harus dirawat intensif di rumah sakit. Kecelakaan ini telah ditangani oleh polisi dan dishub setempat.

Kejadian berawal saat angkot K-25 nopol B 2530 ZY yang sedang dikemudikan pelaku bernama Khoirulih (34), bergerak dari arah Utara menuju Selatan. Saat lampu merah menyala, pelaku tetap nekat melajukan angkotnya.

foto. Korban

Di waktu bersamaan, korban Shafiy Muthiyasfa (22) yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B 3926 KQT bersama satu orang pengendara sepeda motor lain dari arah Barat, dihantam angkot pelaku yang berkecepatan tinggi.

Akibat kerasnya tabrakan, korban Shafiy Muthiyasfa (22) warga Pondok Gede yang diketahui mahasiswi ini pun terpental dari sepeda motor dan seketika tak sadarkan diri.

Sementara pengendara lain yang juga tertabrak, masih lebih beruntung karena hanya mengalami luka lecet.

Tabrakan keras itu membuat bagian depan angkot hancur, seluruh kacanya pecah. pelaku sudah diamankan pihak Polres Metro Bekasi Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara, kendaraan korban dan pelaku yang rusak sudah dibawa ke Teluk Pucung sebagai barang bukti. (norton).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed