Apel Akbar Sampaikan Visi-Misi Kota Bekasi, Tri Adhianto : Kami Siap Terima Kritik 

  • Whatsapp

Bekasi – Masyarakat bersama aparatur sipil negara (ASN) Kota Bekasi menghadiri perhelatan apel akbar Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto.

Selain ASN, apel akbar ini juga dihadiri anak sekolah, LSM dan partai pengusung kemenangan Pepen-Tri Periode 2018-2023 di Stadion Patriot Candrabhaga Jalan Jenderal Ahmad Yani Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Dalam acara ini, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Bekasi yang telah dapat hadir dalam acara Apel Akbar untuk mendengarkan visi-misi lima tahun kedepan.

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan bahwa dalam apel akbar ini, ada beberapa hal yang kita sampaikan dihadapan masyarakat Kota Bekasi.

Diantaranya, meningkatkan kesejahteraan warga khususnya bagi ASN dilingkungan Pemkot Bekasi.

Selanjutnya memperkuat kelembagaan dalam hal ini Pemkot Bekasi, melanjutkan program kesehatan gratis Kartu Sehat serta mewujudkan program pendidikan 12 tahun wajib belajar.

“Tentunya, untuk menggapai visi-misi Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Sejahtera, Maju dan Ihksan perlu kerjasama kita semua.” uca Tri Adhianto Sabtu, (22/9/2018).

Tri juga menambakan, dalam lima tahun kedepan, ia bersama Rahmat Effendi akan mewujudkan pelayanan rumah sakit setingkat tipe D, puskemas di tiap-tiap kecamatan.

“Kami juga siap menerima kritik dan masukan. jika nantinya dalam janji-janji politik ada yang terlupakan,  kami mohon diingatkan demi kemajuan Kota Bekasi kedepanya,” pungkasnya. (triadi).

Advertisement
READ  Lawan Aksi Begal, Dua Pemuda Dapat Penghargaan dari Polisi 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.