TVRI Semakin Terdepan Dengan Adanya Website www.tvri.go.id

Foto : TVRI Semakin Terdepan Dengan Adanya Website www.tvri.go.id

Jakarta-Direksi LPP TVRI periode 2017-2022 berkomitmen melaksanakan E-Goverment sebagai implementasi Reformasi Birokrasi yang telah dicanangkan pada 26 Maret 2018. Website sebagai salah satu sarana E-Goverment saat ini mulai menjadi trend dan berkembang pesat di lingkungan pemerintahan dan Iembaga negara.

Dengan mengubah desain dan domain website TVRI dari co.id yaitu domain yang diperuntukkan bagi website perusahaan atau corporasi maupun merek yang memiliki identitas Indonesia (company Indonesia) menjadi go.id karena TVRI bagian dari Lembaga Negara dan juga untuk pengembangan dan styling obyek dengan menyediakan fItur-fItur yang berfungsi sebagai sarana komunikasi antara Iembaga dengan publiknya, baik publik internal maupun publik eksternal (masyarakat pada umumnya), sarana informasi kegiatan Iembaga dan Iayanan berupa program acara TVRI Nasional dan TVRI Stasiun Penyiaran Daerah, sarana hiburan bagi masyarakat. Melalui website ini publik dapat menyaksikan (live streaming) acara TVRI Nasional dan juga acara di 29 Stasiun Penyiaran Daerah dan sarana transaksi bagi publik yang ingin mengadakan kerjasama penayangan iklan, sponsorship atau penyewaan aset.

Dengan adanya launching di gedung GPO TVRI Jakarta pada 18 September 2018, Website tvri.go.id yang merupakan representasi TVRI, sebagai Iembaga di dunia maya yang dapat diakses oleh siapa saja di dunia ini sepanjang ada koneksi internet. Website tvri. go. id juga sebagai media bagi warga masyarakat dan komunitas dapat saling berinteraksi, berbagi informasi dan pengetahuannya kepada orang lain secara bebas, terbuka dan beretika.(Evelyne)

Pos terkait