oleh

Fruit Tea School Sensation 2018 di Gelar di SMA Ananda Bekasi 

Bekasi – Fruit Tea Sosro sebagai brand minuman teh rasa buah pertama di Indonesia yang di produksi dan di perkenalkan sejak tahun 1997 dan merupakan salah satu produk dari PT Sinar Sosro dengan beragam rasa dan kemasan, memiliki kontribusi dalam memberikan waktu tulang bagi anak muda untuk berkreasi dan berekspresi melalui ajang muda kreatif bergengsi bertajuk ‘ Fruit Tea School Sensation ‘ yang kembali di gelar tahun 2018 dan kali ini bertempat di SMA Ananda Bekasi, Jawa Barat.

Fruit Tea School Sensation juga merupakan sebuah ajang kolaborasi antara brand Fruit Tea Sosro dengan pelajar sekolah di tingkat SMP/SMA atau sederajat untuk menyelenggarakan pentas seni di sekolah yang dikemas secara menarik dengan memberikan beragam sensasi mulai dari sensasi Games, sensasi Bazaar, sensasi Ekskul yang menampilkan berbagai jenis kesenian mulai dari seni tari, seni Pencak silat, seni teater dan lainnya, ‘Fruit Tea School Sensation ‘ sendiri juga telah berjalan sejak tahun 2016 yang melibatkan sekitar 250 sekolah di seluruh Indonesia.

Norma Sari Dewi selaku General Manager Marketing PT Sinar Sosro mengatakan merasa gembira dapat kembali melajutkan komitmen dan kotribusi brand Fruit Tea Sosro untuk menggelar ajang kreatif yang melibatkan anak muda khususnya pelajar sekolah melalui ‘fruit tea school sensation’ ini.

“Kami selalu bersemangat untuk menggelar ajang kreatif yang melibatkan anak muda, tak terkecuali ajang ‘fruit tea school sensation’ yang telah menjadi perhatian utama kami untuk merangkul generasi muda. Dengan ajang ini kami memberikan kesempatan kepada generasi muda khususnya pelajar sekolah untuk terlibat langsung dalam persiapan penyelenggaraan sebuah event,” ucapnya di conference pers, Selasa (18/9/2018).

Sensasi yang senantiasa ditampilkan pada ajang ‘fruit tea school sensation’ memang sungguh luar biasa. Selain menjadi ajang pentas seni disekolah, ajang ini kerap menampilkan line up artis ibukota yang sedang in di kalangan anak muda sebagai bintang tamu. Tentunya ini menjdi kebanggan bagi palajar di sekolah tersebut sekaligus meningkatkan derajat sekolah dan menjadi magnet bagi pelajar dari sekolah lainnya untuk berkunjung ke sekolah penyelenggara karena mereka infinity menyaksikan artis atau musisi ibukota yang tampil sebagai bintang tamu.

Norma berharap ajang ini dapat menjadi sebuah ajang yang menarik untuk diikuti karena ada beragam sensasi segar yang dibutuhkan oleh para pelajar yang setiap hari  sudah penat dengan rutinitas belajar di sekolahnya dalam kemasan kegiatan yang fun yang dapat merangsang aktivitas kegiatan mereka sebagai generasi muda harapan bangsa sekaligis meningkatkan produktivitas belajar mengajar di sekolah. (triadi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed