Video Aksi Heroik Joni Gala Si Pemanjat Tiang Bendera, Viral di Medsos.

  • Whatsapp

Kupang – Video aksi heroik Joni Andigala yang memanjat tiang bendera viral di media sosial. Dia memanjat lantaran tali yang digunakan untuk mengibarkan sang saka Merah Putih tersangkut di bagian atas tiang bendera.

Dalam video itu digambarkan tengah berlangsung proses pengibaran bendera. Namun, saat sang saka merah putih akan dikibarkan di tiang bendera, tiba-tiba tali pemintas tak bergerak lantaran tersangkut di ujung tiang alias keluar dari as roda.

Tanpa pikir panjang, Joni tiba-tiba keluar dari barisan paduan suara acara tersebut. Dia kemudian memanjat tiang bendera yang cukup tinggi.

Joni menaiki tiang tanpa rasa takut sedikit pun. Kedua kakinya merekat erat tiang yang terbuat dari besi. Meski tiang terlihat bergoyang, dia tetap terus naik hingga mencapai puncak.

Usai membetulkan tali ke posisi semula, dia lantas turun dari tiang. Tepukan tangan bertalu-talu pun terdengar dari peserta upacara yang menyaksikan aksi heroik Joni.

Berkat keberanianya, Menpora pun rencananya akan mengundang bocah pelajar kelas 7 SMPN Solawan ini datang ke Jakarta. (norton).

Pos terkait