Siloam Hospital Lippo Cikarang Sumbang 2 Ekor Sapi Qurban

  • Whatsapp

Cikarang, – Lippo Cikarang, kamis, (23/8/2018) Siloam Hospitals Lippo Cikarang (SHLC) kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembagian Daging Qurban ke Masyarakat Sekitar Cikarang.

Kegiatan yang bertema “Indahnya Berbagi Dengan Sesama” ini bertujuan agar masyarakat sekitar cikarang dapat merasakan manfaat sosial dari keberadaan SHLC di Lippo Cikarang.

CEO Siloam Hospitals Lippo Cikarang, dr. Ratnaningsih Permana mengungkapkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh SHLC yang dikoordinasikan dengan Rohani Islam (ROHIS) DKM Mushola Al Kautsar Siloam Hospitals Lippo Cikarang.

“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas Kami setiap tahunnya untuk berbagi kepada sesama, dan setiap tahun pula kami mempercayakan ROHIS SHLC untuk mengkoordinir kegiatan qurban di Siloam.” ujar dr. Ratna.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, akan membawa berkah bagi SHLC khususnya dan manfaat bagi Masyarakat Sekitar Cikarang.” Lanjut dr. Ratna.

Ketua Pelaksana Qurban ROHIS SHLC Bapak Ilen Iskandardinata menambahkan bahwa tahun ini Siloam membagikan 150 Kantong Daging qurban di wilayah Jayasampurna Cikarang Selatan Kabupaten Serang Baru, ucapnya di parkiran Hospital Siloam Cikarang, Kamis (23/8/2018).

“Tahun ini kami melaksanakan pemotongan 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang dagingnya akan dibagikan ke 150 warga di Desa Jayasampurna” ungkap Ilen.

Hewan Qurban yang dipotong oleh SHLC didapatkan dari Shohibul Qurban yang bekerja di SHLC.

“Hewan Qurban ini kami dapatkan dari Management SHLC dan Shohibul Qurban yang bekerja di SHLC seperti dokter dan Karyawan” pungkasnya. (triadi).

Pos terkait