Sempat Diamuk Massa, Spesialis Curanmor Diamankan Polsek Medan Satria. 

  • Whatsapp

Bekasi, – Polsek Medan Satria menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor di basement Grand Mall Bekasi, pada Sabtu (4/8/2018).

Sungguh sial nasib pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisal LF yang tertangkap basah saat hendak membawa motor hasil curian yang ia ambil di area basement parkir Grand Mal Bekasi.

LF yang terpergok oleh salah seorang saksi mata saat hendak membawa keluar motor curian jenis Honda Beat berplat nomor B-4083-FGF dari basement.

“Pelaku sempat diamuk massa karena hendak melarikan diri. Tapi karena sudah tertangkap basah dan dihadang oleh sejumlah saksi dan juga petugas keamanan mall, akhirnya pelaku berhasil diamankan dengan kondisi sudah lebam,” ujar Kepala Polsek Medan Satria, Kompol I Made Suwita saat menggelar konferensi pers, Selasa (07/08/2018).

Pelaku LF sendiri diketahui merupakan warga Kampung Buaran Cakung Timur Kodya, Jakarta Timur yang telah lima kali beroperasi sebagai curanmor di area Kota Bekasi, khususnya diwilayah Bekasi Barat, Bekasi Utara, dan Medan Satria.

Ia mengatakan, dari tangan pelaku juga didapati sejumlah alat bukti untuk melancarkan aksinya yaitu satu buah kunci letter T, mata kunci Letter T, dan satu buah kunci kontak duplikat yang dibuat oleh si pelaku.

Atas perbuatannya, pelaku LF dikenakan Pasal 363 K.U.H.Pidana pencurian pemberatan dengan hukuman tujuh tahun penjara. (triadi).

Pos terkait